Peringati Hari Anak Nasional, Kemen PPA Adakan Jelajah Sapa

KEMENTERIAN Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPA) menggelar kegiatan Jelajah Sapa di Bali. Di Bangli dilaksanakan di Yayasan Pasraman Guru Kula, Kelurahan Kubu, Selasa (9/7/2024). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Menjelang peringatan Hari Anak Nasional ke-40 tahun 2024, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPA) menggelar kegiatan Jelajah Sapa di Bali.

Kegiatan dilaksanakan serentak di empat lokasi, yaitu di Yayasan Lentera Anak Bali, Yayasan Kanker Bali, Panti Asuhan Dharma Jati II, dan di Bangli dilaksanakan di Yayasan Pasraman Guru Kula, Kelurahan Kubu, Selasa (9/7/2024).

Bacaan Lainnya

Kemen PPA bersama Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangli memberi bantuan berupa ikan segar dan paket sembako, yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik anak-anak. Jelajah Sapa merupakan agenda rutin tahunan Kemen PPA sejak tahun 2021, untuk memantau dan mendampingi kebutuhan anak-anak di berbagai wilayah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari Kemen PPA, Kadis Sosial PPPA Bangli beserta jajaran, perwakilan Polres Bangli, perwakilan Kodim 1626/Bangli, dan Pengurus Yayasan Pasraman Guru Kula beserta anak didiknya. gia

Baca juga :  Airlangga, Mendayung di Antara Dua Karang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.