Perhitungkan Risiko, Pemkab Karangasem Pertimbangkan Rencana Belajar Tatap Muka

  • Whatsapp
SEKDA Karangasem, I Ketut Sedana Merta. Foto: nad
SEKDA Karangasem, I Ketut Sedana Merta. Foto: nad

KARANGASEM – Pemkab Karangasem memilih berhati-hati terkait rencana untuk melaksanakan pendidikan tatap muka pada awal tahun 2021 mendatang. “Mengenai hal itu kami belum rapatkan. Kami sangat hati-hati dan masih memperhitungkan risiko serta menunggu arahan dari provinsi dan pusat,” kata Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, Kamis (17/12/2020).

Merta menekankan bahwa pemerintah betul-betul masih memperhitungkan konsekuensi, karena hal ini menyangkut keselamatan anak-anak. Maka itu harus benar-benar diantisipasi, berhubung pemerintah tidak mau nanti belajar tatap muka di sekolah itu justru menjadi klaster baru penyebaran virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Karangasem, I Gusti Ngurah Kartika, hingga berita ini ditulis belum bisa dimintai tanggapan mendetail atas rencana pembelajaran tatap muka tersebut.

Informasi yang dihimpun, sejumlah sekolah di Karangasem sudah melakukan sosialisasi terkait wacana sekolah tatap muka itu. Sejumlah sumber juga menyebut pihak sekolah sempat bertemu para orangtua atau wali siswa, untuk minta pertimbangan. nad

Baca juga :  Membandel, Penyelenggara Tajen Diproses Hukum

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.