Bangli Tambah 8 Kasus Positif Corona, Satu Orang Meninggal

  • Whatsapp
HUMAS Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangli, Wayan Dirgayusa. Foto: dok
HUMAS Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangli, Wayan Dirgayusa. Foto: dok

BANGLI – Angka kasus positif Covid-19 di Bangli bertambah delapan orang terkonfirmasi positif, dan satu orang meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bangli, Wayan Dirgayusa, Kamis (17/12/2020).

Dia mengatakan, jumlah kasus sampai 17 Desember kemarin sebanyak 914 kasus, 855 dinyatakan sembuh, yang masih dirawat sebanyak 22 orang, dan meninggal 37 orang. Selain penambahan delapan orang positif, yang sembuh bertambah tiga orang.

Bacaan Lainnya

Menurut Dirgayusa, saat ini angka kematian di Bangli cukup tinggi, dengan tertinggi di Kecamatan Kintamani sebanyak 15, Kecamatan Susut ada 12 kasus, Kecamatan Bangli sebanyak tujuh kasus, dan Kecamatan Tembuku ada tiga kasus. Melihat tren Corona masih belum terus melandai, pendisiplinan program kesehatan tetap dioptimalkan bersama Tim Gabungan Operasi Yustisi.

“Kami mengimbau masyarakat tetap waspada, karena Covid-19 masih ada di sekitar kita. Tetap patuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19  dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir atau pakai penyanitasi tangan, dan selalu menjaga jarak minimal satu meter saat berinteraksi dengan orang lain,” pesannya. gia

Baca juga :  Tuding Ada Masalah Internal, AMPG Desak Musda Golkar Gianyar Ditunda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.