Pengurus Ranting PDIP Desa Baha Dikukuhkan

PENGUKUHAN Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Baha, Mengwi Badung. Foto: ayu
PENGUKUHAN Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Baha, Mengwi Badung. Foto: ayu

MANGUPURA –  Sekretaris Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Mengwi, Made Suja, mengukuhkan Pengurus Ranting PDIP Desa Baha Mengwi Badung.Pengukuhan dilakukan Minggu (15/5/2022) di Banjar Busana Kaja, Desa Baha dihadiri tokoh-tokoh PDIP dan pengurus Anak Ranting di 7 banjar yang dikenal sebagai Desa Perjuangan di daerah tersebut.

I Wayan Arsana ditetapkan sebagai Ketua PDIP Ranting Baha menggantikan Ida Bagus Artawan yang mengundurkan diri karena ingin fokus di BPD (Badan Perwakilan Desa) setempat.

Bacaan Lainnya

Made Suja yang mantan polisi itu mengharapkan pengurus baru selalu mengikuti makenisme partai dalam setiap gerak perjuangan di tataran paling bawah.  Ia mengharapkan pengurus ranting PDIP di Desa Baha membantu pemerintahan desa dalam membangun desa, apalagi Perbekelnya adalah tokoh yang sebelumnya mendapat dukungan dari partai.

Pengurus Ranting PDIP Baha yang dikukuhkan meneruskan periode sebelumnya 2020-2025 sebagai berikut: Ketua I Wayan Arsana; Wakil Ketua Bidang Rekrutmen dan Pembinaan Anggota, I Made Artawa; Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, I Nyoman Subrata; Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi, I Made Jana; Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat, I Gede Yandi Suardita;  Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, I Made Agus Ariadi; Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak, I Made Wandari; Sekretaris I Made Sudarma; dan Bendahara Wayan Sadi.

Baca juga :  Bupati Suwirta Minta ASN Jujur dan Bertanggungjawab , Wujudkan Pemerintahan Bersih

Penasehat Pengurus PDIP Ranting Baha ditetapkan:  Wayan Rusih, Made Nariana dan I Wayan Mustika. Made Nariana yang selama ini dikenal aktif sebagai pembina olahraga di Badung mengatakan, Desa Baha sejak zaman perjuangan dikenal sebagai basis banteng. Namun karena sekarang zaman milenial, di mana pemilih muda lebih banyak, ia berharap pengurus ranting PDI Perjuangan bekerja lebih keras sehingga kaum muda tetap setia kepada perjuangan leluhurnya. nar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.