Pengurus POBSI Badung yang Baru Langsung Perkenalkan Diri ke KONI Badung

JAJARAN Pengkab POBSI Badung saat diterIma Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana. foto: ist

POSMERDEKA.COM, MANGUPURA – Dua hari setelah terpilih, Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia Indonesia (Pengkab POBSI) Badung, Dwi Tresna Ningsih, langsung ke KONI Badung memperkenalkan kabinet barunya.

Sebanyak 15 anggota pengurus Pengkab POBSI Badung untuk masa bhakti 2024-2028 ikut hadir, antara lain Wakil Ketua Wayan Nalo dan Sekretaris Made Wardiyasa disertai sejumlah pengurus bidang, yang ada dalam kepengurusan cabor tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum KONI Badung Made Nariana memberikan apresiasi kepada Pengkab POBSI Badung yang baru. Harapannya POBSI Badung tetap dapat eksis dengan atlet biliar terbaik sehingga kelak menjadi juara umum dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali. Dua atlet Badung yang terpilih memperkuat kontingen PON Bali, juga menandakan atlet biliar Badung masih ada yang terbaik.

Nariana berpesan agar jajaran pengurus POBSI selalu rukun, damai dan terbuka dalam membina atlet. Kelebihan dan kekurangan setiap pribadi pengurus, dipakai kunci saling memperkuat dan menjaga kekompakan pengurus. Jangan malah saling menjelek-jelekan satu dengan yang lainnya.

“Menjadi pengurus olahraga merupakan pengabdian yang tulus dan iklas. Hanya orang-orang memiliki hobi mau mengurus olahraga. Sebab diperlukan waktu, tenaga, bahkan biaya kalau menjadi pengurus olahraga,” ungkap Nariana yang juga mantan Ketua Umum KONI Bali.

Baca juga :  PB PASI Janjikan Bonus jika Zohri dan Sapwaturrahman Pecahkan Rekor

Nariana juga minta, Pengkab POBSI Badung segera menyusun program kerja tahunan sehingga dana pembinaan dari KONI dapat dimanfaatkan dengan maksimal serta tepat sasaran dalam membina atlet.

KONI memberikan pesan kepada Dwi Tresna Ningsih supaya selalu terbuka dalam memimpin olahraga. Tunjukan sikap serasi dan guyub dengan personalia pengurus, tidak ada yang merasakan diremehkan. “Menurut saya prinsip berorganisasi adalah melakukan komunikasi yang baik antar pribadi setiap saat,” kata Nariana yang juga wartawan itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua POBSI Badung memperkenalkan pengurusnya satu persatu. Lanjut melakukan rapat perdana, menyusun rencana acara pelantikan, menyusun program kerja tahunan, dan membagi tugas masing-masing anggotan pengurus.

Dengan terpilihnya Dwi Tresna Ningsih sebagai Ketua Umum POBSI, sebanyak 6 Pengkab Cabor di Badung dipimpin Wanita yakni Silat, Pikleball, Dansa, Senam, Wushu dan POBSI sendiri.

Made Nariana sangat senang, banyak wanita di Badung berperan dalam olahraga di daerah keris itu. Ini menandakan, wanita juga memiliki kemampuan sama dengan pria. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.