Pengprov MI Jabar Kembali Dipercaya Gelar Musyawarah Nasional, 21-23 Desember 2021

  • Whatsapp
KETUA Umum Pengprov MI Jabar Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB saat mendampingi Ketum PB. MI Dr. H. Sudirman SH, M. H.

SUBANG – Setelah sukses menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-X, dan Rapat Kerja Teknis (Rakernis), pada 12-13 November 2021 lalu, Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Jawa Barat (Jabar) yang berkedudukan di Kabupaten Subang, kembali dipercaya menggelar Musyawarah Nasional (Munas) PBMI tahun 2021.

Melalui surat bernomor 169/PB-MI/KU/XI/2021 tanggal 21 November 2021, PBMI resmi mengundang seluruh Pengprov Muaythai se-Indonesia untuk hadir pada Munas tersebut. Dalam isi surat, disebutkan bahwa Munas PBMI akan dilaksanakan pada 21-23 Desember 2021 bertempat di Hotel Nalendra Subang.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Pengprov Muaythai Indonesia Jawa Barat Rahyang Mandalajati Evi Silviadi SB membenarkan kabar tersebut. Subang kembali dipercaya oleh PBMI menggelar Munas karena dinilai sukses menyelenggarakan Rakernas dengan lancar.

“Munas kali ini, akan sangat penting dalam tonggak sejarah perjalanan organisasi PBMI. Sebab kesuksesan Munas, dan apa saja keputusan yang dihasilkan akan sangat menentukan nasib PBMI ke depan,” ujar Evi yang dilansir posmerdeka.com dari rri.co.id, Senin (22/11/2021).

Evi mengatakan, banyak hal penting musti dituntaskan dalam ajang Munas PBMI ini. Mulai dari soliditas internal hingga kelanjutan kepemimpinan yang sudah terbukti dapat mengantarkan Cabor Muaythai berjaya, dan besar di Indonesia.

Baca juga :  Perawatan Pasien di Ruang Isolasi Menurun, Suyasa Apresiasi Kerja Nakes Tangani Covid-19

“Tantangan ke depan tentu bagaimana menjaga, mempertahankan prestasi yang sudah diraih sembari menyongsong persiapan manggung di Olimpiade 2024. Itu cita-cita besar kita semua,” imbuhnya meniru pesan yang disampaikan Ketum PBMI Dr Sudirman jelang Munas. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.