Pemkot Terima Bantuan Oksigen dan Regulator dari Yayasan Dompet Dhuafa Bali

  • Whatsapp
WALI Kota Denpasar IGN. Jaya Negara (ketiga dari kiri) saat menerima bantuan tabung oksigen dan regulator dari Yayasan Dompet Dhuafa Cabang Bali, Selasa (28/9/2021). foto: ist

DENPASAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar menerima bantuan sebanyak 22 tabung oksigen dan 22 regulator dari Yayasan Dompet Dhuafa Cabang Bali. Bantuan ini diserahkan langsung Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Bali Fadly Abdul Aziz Hassan kepada Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (28/9/2021).

Atas nama Pemkot Denpasar, Wali Kota Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas bantuan oksigen dan regulator tersebut. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena oksigen sangat dibutuhkan untuk pelayanan di rumah sakit, apalagi selama pandemi covid-19. Bukan cuma di rumah sakit, beberapa tempat penyedia stok oksigen juga terus dipadati masyarakat.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini, lanjutnya, bisa digunakan sebagai langkah antisipasi jika nanti kekurangan oksigen lagi, seperti pengalaman sebelumnya. Karena Pemkot Denpasar juga melayani pasien luar warga Kota Denpasar. “Bantuan ini kami rasa sangat membantu untuk pelayanan masyarakat di rumah sakit, untuk itu kami ucapkan terima kasih,” kata Jaya Negara.

Sementara, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Bali Fadly Abdul Aziz Hassan mengaku bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam upaya mempercepat penanganan covid-19. Program sedekah oksigen Dompet Dhuafa Bali ini bekerjasama dengan Tokopedia Salam.

Baca juga :  Wali Kota Jaya Negara: Pemasaran Digital jadi Solusi UMKM di Tengah Pandemi

Lebih lanjut dia mengatakan untuk melayani masyarakat luas, pihaknya akan membuat central peminjaman oksigen. “Bagi masyarakat yang sulit mendapatkan akses oksigen, kami bantu dengan membuat sentra setiap wilayah di Kota Denpasar,” ungkapnya. ”Untuk pembangunan central tempat peminjaman tabung oksigen masih disurvei dimana masyarakat yang paling paling membutuhkan,” pungkasnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.