Pemkot Ajak Pemuda Muhammadiyah Sinergi Bangun Denpasar

  • Whatsapp
Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, saat menghadiri pelantikan PDPM Kota Denpasar periode 2020-2024 di Gedung DPD RI Perwakilan Provinsi Bali, Sabtu (6/3/2021). Foto: ist
Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, saat menghadiri pelantikan PDPM Kota Denpasar periode 2020-2024 di Gedung DPD RI Perwakilan Provinsi Bali, Sabtu (6/3/2021). Foto: ist

DENPASAR – Pemkot Denpasar mengajak Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Denpasar untuk bersinergi mewujudkan Denpasar Maju. Hal ini disampaikan Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, saat hadir mewakili Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, dalam acara pelantikan PDPM Kota Denpasar periode 2020-2024 di Gedung DPD RI Perwakilan Provinsi Bali, Sabtu (6/3/2021). 

Pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan dengan disiplin protokol kesehatan ini dihadiri Senator DPD RI Perwakilan Bali, Hj. Bambang Santoso, Pengurus DPW Pemuda Muhammadiyah Bali, serta undangan lainnya. 

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia, Afriza Luqman, mengatakan, kegiatan pelantikan PDPM Kota Denpasar ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja PDPM Kota Denpasar. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini “Revitalisasi PDPM sebagai Rejuvenator Gerakan Pemuda Islam Denpasar yang Berkemajuan”.

Ketua PDPM Kota Denpasar terpilih, Ricki, menyampaikan tema besar pada rapat kerja ini menitikberatkan pada peningkatan iptek bagi Pemuda Muhammadiyah dan pemuda Kota Denpasar. “Semoga ke depannya kita bisa terus bersinergi untuk mendukung kemajuan iptek di Kota Denpasar sehingga keberadaan pemuda dapat menjadi kebanggan bersama dalam menciptakan kemajuan,” ujarnya.

Pj. Sekda Made Toya saat membacakan sambutan Wali Kota Denpasar menyampaikan, peran Pemuda Muhammadiyah sangat strategis dalam membangun karakter bangsa di era sekarang. Dengan pelaksanaan pelantikan dan rakerda ini, Pemuda Muhammadiyah dapat berkomitmen untuk membangun bangsa khususnya Kota Denpasar. Pihaknya mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk mampu berperan dan berfungsi lebih luas.

Baca juga :  Pandemi, Parta Minta Siswa Aktif Buat Konten Edukatif

“Tema yang diangkat kali ini sejalan dan selaras dengan visi misi pembangunan Kota Denpasar yakni Kota Kreatif Berwawasan Budaya Menuju Denpasar Maju, sehingga kami mengajak semua pihak termasuk PDPM Kota Denpasar untuk senantiasa bersinergi mewujudkan Denpasar Maju,” kata Made Toya. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.