Pemkab Gianyar Lelang Dua Jabatan Eselon II

  • Whatsapp
SEKDA Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya. Foto: adi
SEKDA Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya. Foto: adi

GIANYAR – Dua jabatan eselon II di Pemkab kosong sampai kini masih kosong, dan proses rekrutmen dilakukan untuk mengisi posisi tersebut dengan lelang jabatan. Saat ini proses seleksi dari panitia masih berlangsung, seperti dikatakan Sekda Gianyar, Made Gede Wisnu Wijaya, Senin (7/6/2021). 

Menurut Wijaya, ada dua jabatan kosong yang kini diisi oleh seorang pelaksana tugas (Plt) yakni Dinas Koperasi UMKM, dan Dirut RSUD Sanjiwani. Namun, jabatan eselon II yang kosong sesungguhnya Dinas Koperasi UMKM dan Dinas Kesehatan. Saat ini dua pengendali instansi tersebut diisi Plt kepala dinas; dengan Dewa Alit Mudiarta di Dinas Koperasi UMKM yang posisi definitifnya di Dinas Perizinan. Sementara Dinas Kesehatan diampu dr. Ida Komang Upeksa yang menjabat Direktur RSUD Sanjiwani. 

Bacaan Lainnya

Ditanya apakah yang kosong Direktur RSUD Sanjiwani atau Dinas Kesehatan, Wijaya berujar hal itu masih dibahas Bupati. Berdasarkan informasi yang diperoleh, Ida Komang Upeksa akan dipindah dari Direktur RSUD Sanjiwani ke Kepala Dinas Kesehatan. Selain itu sejumlah sekdis juga akan diputar. Terkait romor tersebut, Wijaya menjawab tidak secara gambling. Dia hanya menjawab diplomatis, “Ya, nanti detailnya dibahas lagi”. adi

Baca juga :  Berpikir dan Berperilaku Positif Menghadapi Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.