Pemilu 2024, Ketua PKPI Bangli Pilih Istirahat

I Wayan Wedana. Foto: ist

BANGLI – Setelah tidak lolosnya PKPI sebagai kontestan Pemilu 2024, banyak kader PKPI memilih hengkang ke parpol lain. Sebab, Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI membebaskan kader untuk bergabung ke parpol lain.

Namun, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Bangli, I Wayan Wedana, memilih istirahat dari panggung politik kendati sejumlah parpol mendekati. “Saya kepingin istirahat dulu,” ujarnya, Selasa (24/1/2023).

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Bangli empat periode ini berujar, keputusan untuk rehat dari kompetisi politik sudah bulat. Selain PKPI tidak lolos, dia ingin fokus kepada keluarga. Sebab, selama ini sibuk dengan dunia politik dan tugas-tugas anggota DPRD Bangli.

Soal pinangan dari parpol lain, politisi asal Lingkungan/Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli ini mengaku ada beberapa teman dari parpol lain mengajak untuk maju menjadi calon legislatif. Namun, semua ditolak karena keputusannya sudah bulat untuk istirahat dari dunia politik.

Wedana memang politikus yang tidak pindah-pindah partai. Wedana selama 20 tahun menjadi kader PKPI Bangli. Melalui PKPI pula sosok sederhana dan bersahaja ini sukses duduk empat periode di DPRD Bangli. gia

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Bertambah 11 Orang, Kasus Positif 10 Orang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.