Pelaku Usaha Pariwisata Diminta Sinergi Percepat Pembangunan di Nusa Penida

PENJABAT Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika; didampingi anggota DPRD Klungkung, Made Satria, dalam rakor percepatan pembangunan kepariwisataan Nusa Penida di Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Selasa (30/1/2024). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, KLUNGKUNG – Berbagai upaya terus dilakukan Pemkab Klungkung untuk mendukung perkembangan pariwisata di Nusa Penida. Pemkab akan terus berupaya berkoordinasi dengan pemerintah pusat guna mempercepat pembangunan dan perkembangan pariwisata di Nusa Penida.

Hal itu diutarakan Pj. Bupati Klungkung, Nyoman Jendrika, dalam rapat koordinasi (Rakor) percepatan pembangunan kepariwisataan Nusa Penida di Amerta Penida, Desa Sakti, Kecamatan Nusa Penida, Selasa (30/1/2024).

Bacaan Lainnya

Didampingi anggota Fraksi PDIP DPRD Klungkung, Made Satria, dia menyebut akan berupaya semaksimal mungkin bersama OPD terkait untuk bekerja lebih semangat.

“Agar pembangunan infrastruktur seperti jalan, air dan listrik bisa terus berjalan optimal di Nusa Penida,” sebutnya yang juga didampingi Sekda Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana, dan Kadis Pariwisata Ni Made Sulistyawati.

Jendrika mengajak pula seluruh pelaku usaha agar ikut bersama-sama bersinergi mendukung program pemerintah dalam membangun infrastruktur di Nusa Penida. “Mari bersama-sama ikut bersinergi dan mendukung program pemerintah untuk membangun kemajuan pariwisata di Nusa Penida,” pintanya. baw

Baca juga :  Festival P5 SMP PGRI 2 Denpasar Angkat Judul “Lemuh Bali”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.