Pedagang di Pasar Semarapura Dibagikan Masker

  • Whatsapp
WAKAPOLRES Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, memasangi masker kepada salah satu pedagang di Pasar Semarapura, Selasa (2/2/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Pedagang pasar di Desa Selat dan di Pasar Semarapura, Klungkung, Bali mendapat perhatian saat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, Selasa (2/2/2021).

Operasi ini dipimpin Wakapolres Klungkung, Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa; bersama jajaran Polres, Satpol PP dan BPBD Klungkung.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, beberapa pedagang yang sudah lansia dipasangi masker satu per satu oleh Wakapolres. “Hari ini (kemarin) kami membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar. Personel juga tetap mengajak masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jarak fisik,“ jelasnya.

Tak lupa, Wakapolres mengajak masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, sebelumnya memerintah seluruh jajaran berupaya bekerja sama dengan instansi terkait, untuk membantu penanganan penyebaran virus Covid-19. Pun menindaklanjuti lnstruksi Presiden terkait pendisiplinan masyarakat.

“Operasi Yustisi yang dilaksanakan bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi prokes dan mampu menekan penyebaran Covid-19,” ucap alumnus Akpol 1999 tersebut. baw

Baca juga :  Made Urip Sebarkan Pemahaman 4 Pilar Kebangsaan, Perkuat Perekat Kehidupan Bernegara di Desa Tegaljadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.