PBMM Bangli Akan Gelar Lokasabha V

  • Whatsapp
KETUA Panitia Loka Sabha v Pratisentana Bandesa Manik Mas Bangli, I Wayan Suarembawa (kanan) didampingi panitia lainya, Rabu (23/6/2021). foto: ist

BANGLI – Pratisentana Bandesa Manik Mas (PBMM) Kabupaten Bangli akan melaksanakan Lokasabha V, pada Selasa (29/6/2021) mendatang. Lokasabha akan digelar di Pasraman Gurukula, Kelurahan Kubu, Bangli. Agenda penting dalam Lokasabha V adalah pemilihan kepengurusan, rekomendasi kegiatan, serta pembahasan program kerja PBMM Bangli.

‘’Dalam pelaksanaan Lokasabha nanti beberapa agenda akan digelar seperti pemilihan dan penetapan kepengurusan di kabupaten maupun di kecamatan. Menetapkan program kerja untuk lima tahun ke depan,” jelas Ketua Panitia Lokasabha V PBMM Bangli, I Wayan Suarembawa, Rabu (23/6/2021).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, PBMM mulai terbentuk tahun 1998. Kini sudah terbentuk mulai dari tingkat pusat, kabupaten hingga desa. PBMM Bangli saat ini diketuai Nengah Semarang, dan sudah terbetuk hingga desa. Pada Lokasabha V melibatkan 65 paibon PBMM di Bangli, dan juga mengundang warga Pasek Kayuselem dan warga Pande.

Lanjut Suarembawa, di tengah situasi pandemi ini, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Bangli dan sudah diizinkan. Syaratnya, wajib mengikuti SE Gubernur Bali, peserta yang boleh terlibat hanya 25 persen. ‘’Agar tidak terjadi kerumunan, peserta dibagi dalam beberapa titik,’’ pungkasnya. gia

Baca juga :  Pengprov TI Bali Gelar Ujian Kenaikan Tingkat dan Diklat Penguji Daerah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.