Panji Astika Belum Kapok Maju Pilkada

  • Whatsapp
AA Ngurah Panji Astika (nomor dua dari kiri), saat hadir dalam acara yang digelar Partai Hanura di Puri Agung Kerambitan, baru-baru ini. Foto: gap
AA Ngurah Panji Astika (nomor dua dari kiri), saat hadir dalam acara yang digelar Partai Hanura di Puri Agung Kerambitan, baru-baru ini. Foto: gap

TABANAN – Mantan Calon Bupati Tabanan 2020, AA Ngurah Panji Astika, mengaku tak kapok atau trauma atas kegagalannya dalam Pilkada Tabanan 2020 lalu. Sebaliknya, dia menyatakan siap maju lagi jika ada yang mencalonkan dalam bursa cabup Tabanan periode 2024 mendatang.

Dalam Pilkada Tabanan 2020, tokoh Puri Anom Tabanan yang akrab disapa Turah Panji itu disandingkan dengan Dewa Nyoman Budiasa dengan sebutan paket Panji-Budi. Ketika itu, Panji-Budi diusung Partai Golkar dan beberapa partai lainnya.

Bacaan Lainnya

“Saya merasa pengalaman (pilkada) kemarin bukan sebagai kegagalan, tapi keberhasilan yang tertunda. Belajar dari pengalaman tersebut, maka peluang untuk maju lagi itu pasti saja ada,” ungkapnya saat hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara penyerahan mandataris kepengurusan DPC Partai Hanura Tabanan di Puri Agung Kerambitan, baru-baru ini.

Dia berkata kehadirannya dalam acara tersebut bukan berarti merapat ke Hanura. Menurutnya, posisinya saat ini independen, dan tidak lagi sebagai kader Partai Golkar. “Sekarang saya independen. Saya hadir dalam acara Partai Hanura karena diundang, saya hadir untuk silaturahmi. Bukan lagi sebagai tamu, tapi karena saya juga memang sebagai menantu dari keluarga besar di Puri Agung Kerambitan ini,” kilahnya.

Baca juga :  Ketut Lendri Dapat Bantuan Bedah Rumah dari Bupati Klungkung

Disinggung kesiapan jika kelak Hanura meminangnya untuk maju lagi sebagai cabup Tabanan, Turah Panji tak langsung menjawab. Dia tersenyum seraya melirik ke Ketua DPD Partai Hanura Bali, Kadek Arimbawa alias Lolak.

“Pilkada Tabanan masih jauh. Untuk saat ini belum terpikirkan. Kalau ditanya apakah saya siap untuk maju lagi, ya saya katakan siap. Tapi untuk saat ini belum mengarah ke situ,” ucapnya diplomatis. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.