Operasi Zebra, Polantas Polres Bangli Bagikan Masker dan Brosur

  • Whatsapp
SATLANTAS Polres Bangli membagi-bagikan masker dan brosur maupun stiker tertib berlalu lintas saat pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2021, Rabu (24/11/2021). Foto: ist

BANGLI – Dalam pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2021, Satlantas Polres Bangli membagi-bagikan masker dan brosur maupun stiker tertib berlalu lintas, Rabu (24/11/2021). Kegiatan itu dilaksanakan bersama fungsi terkait lainnya di wilayah perbatasan Bangli menuju Gianyar.

“Hari ini (kemarin) kami melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap para pengendara, tentang pentingnya keamanan serta keselamatan berlalu lintas,” ujar Kasatlantas AKP I Ketut Suandi.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut disampaikan, bagi-bagi masker kepada para pengendara tersebut sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat menaati protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

Selain menargetkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamseltibcar lalu lintas), operasi yang digelar selama 14 hari itu juga difokuskan kepada penanggulangan Covid-19.

“Selain menciptakan kamseltibcarlantas, operasi ini juga fokus kepada penanggulangan Covid-19, terutama dalam bentuk pendisiplinan,” cetus Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, di kesempatan terpisah. gia

Baca juga :  Timnas Indonesia Lawan UAE Digelar di Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.