Satpol PP Klungkung Diingatkan Santun-Profesional

  • Whatsapp
BUPATI Suwirta (kiri) saat membuka Bimtek Polisi Pamong Praja Kabupaten Klungkung Tahun 2021, Rabu (24/11/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Dalam menjalankan tugas, sikap yang santun dan profesional sangat penting untuk terus dilakukan. Pesan itu disampaikan Bupati Kungkung, I Nyoman Suwirta, saat membuka Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja Kabupaten Klungkung di ruang rapat Praja Mandala kantor Bupati Klungkung, Rabu (24/11/2021).

Kasatpol PP Klungkung, I Putu Suarta, menyampaikan kegiatan bimtek ini bertujuan meningkatkan kualitas dan kompetensi Satpol PP Klungkung. Bimtek digelar selama dua hari, 24-25 November, dan diikuti 95 peserta.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta mengingatkan para peserta bisa mengikuti kegiatan dengan niat tulus, sehingga setelah bimtek ini selesai ada hasil yang maksimal didapat.

Dia juga berharap Satpol PP Klungkung saat bertugas bisa berbicara yang santun, dan selalu menanamkan nilai inovatif, terutama saat menjalankan tugas menertibkan umum.

“Mudah-mudahan kegiatan bimtek ini bisa meningkatkan SDM, dan tentu selalu bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” harap Suwirta kepada para peserta.

Kepala Satpol PP Provinsi Bali, I Dewa Nyoman Rai Dharmadi, sangat mengapresiasi kegiatan yang kali pertama dilaksanakan di Bali pada masa pandemi Covid-19.

Menurutnya, penanganan kasus Covid-19 di Klungkung selama ini juga sangat baik. “Saya berharap jaga kewibawaan saat menjalankan tugas sesuai visi dan misi pemerintah daerah,” serunya. baw

Baca juga :  Pemkab Badung Percepat Pedestrian Menuju Objek Wisata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.