Operasi Keselamatan 2021 Tekankan Disiplin Prokes

  • Whatsapp
KASATLANTAS Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana. Foto: ist
KASATLANTAS Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana. Foto: ist

BANGLI – Setelah dilaksanakan selama 13 hari, Operasi Keselamatan 2021 berakhir pada Minggu (25/4) lalu. Untuk pelaksanaan operasi ini, Satlantas Polres Bangli lebih menekankan pada pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes).

“Operasi Keselamatan 2021 ini kami memang lebih tekankan pada pendisiplinan prokes di tengah pandemi Covid-19,” kata Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, Selasa (27/4/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dipaparkan, operasi ini sebagai pendahuluan dari Operasi Ketupat Agung 2021 yang sebentar lagi dilaksanakan. Selain lebih banyak menekan kepada teguran simpatik, dia berujar tidak menutup kemungkinan melakukan penindakan terhadap para pelanggar lalu lintas.

Disinggung hasil pelaksanaan Operasi Keselamatan di Bangli, dia menyebut melakukan tindak tilang kepada pelanggar sebanyak 2 orang, teguran simpatik 379, pembagian masker sebanyak 689, pemasangan stiker “Ayo Memakai Masker” sebanyak 610, dan menjalankan imbauan prokes sebanyak 374.

Melalui Operasi Keselamatan 2021  ini, dia berharap masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan prokes pada kehidupan sehari-hari. “Dengan begitu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dapat kita lakukan dengan cepat,” pungkasnya. gia

Baca juga :  TP PKK Gianyar Gelar Pelatihan Pembuatan Dupa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.