Nasdem Badung Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

  • Whatsapp
KETUA DPD II Partai Nasdem Badung, I Putu Gede Suyanta, (kanan) bersama pengurus partai. Foto: rap
KETUA DPD II Partai Nasdem Badung, I Putu Gede Suyanta, (kanan) bersama pengurus partai. Foto: rap

MANGUPURA – Ketua DPD II Partai Nasdem Badung, I Putu Gede Suyanta, yang juga tokoh masyarakat di Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, mengimbau para loyalis, simpatisan, dan sejumlah kader yang duduk di kepengurusan DPD Nasdem Badung maupun masyarakat lainnya yang berada di wilayah Badung untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang dilaksanakannya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020. Ia mengajak masyarakat bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak.

Suyanta menyatakan selalu mendukung dan mendorong KPU Badung melaksanakan tugas serta rangkaian kegiatannya dari mulai pemungutan suara hingga rapat pleno KPU sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Pihaknya juga akan menghormati hasil dari Pilkada serentak di Kabupaten Badung siapapun nantinya yang akan menjadi pemenangnya. “Dan masyarakat diharapkan bisa menerimanya dengan lapang dada dari hasilnya nanti,” katanya, Selasa (8/9).

Baca juga :  Petani versus Pekerja Intelektual

Ia juga menyampaikan agar masyarakat cerdas dalam mempergunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya walaupun dalam Pilbup ini dan hanya diikuti oleh satu pasang calon. Namun, proses demokrasi harus tetap berjalan dan mendukung agar pilkada bisa berjalan baik, damai, dan lancar.

Diharapkan juga agar masyarakat dapat menggunakan hak pilih, tidak golput, memilih sesuai hati nurani. “Karena dalam suasana pandemi Covid-19, tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus dalam hajatan pilkada mendatang,” ujar Suyanta. 026

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.