Musda Demokrat TB Dilangsungkan 17 Desember 2021

  • Whatsapp
TGH. Mahally Fikri (kiri) saat bersama Ketua Umum AHY. Foto: rul

MATARAM – DPP Partai Demokrat resmi memastikan waktu dan jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV DPD Partai Demokrat NTB pada 17 Desember 2021.

“Alhamdulillah sudah terima surat resmi DPP tentang persetujuan dan jadwal pelaksanaan Musda, yang ditetapkan pada hari Jumat, 17 Desember 2021,” kata Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahally Fikri, Kamis (9/12/2021).

Bacaan Lainnya

Tindak lanjut surat DPP tersebut, dia berkata pada Rabu (7/12/2021) lalu menetapkan dan membuat SK Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC).

SC dikomando Mahsan, sedangkan OC dipimpin Wijaya Dewantara. SC dan OC mulai bertugas sejak kemarin untuk menyiapkan segala hal yang diperlukan Musda, mulai administrasi dan keperluan lainnya.

Ketua Komisi V DPRD NTB itu menguraikan, satu tugas SC adalah membuka pendaftaran bakal calon (balon) yang akan ditetapkan menjadi calon dalam Musda. Pendaftaran balon bisa dimulai selama 4 atau 3 hari sebelum Musda, dan ditutup sehari sebelum pelaksanaan Musda.

“Yang bisa menjadi balon adalah kader Demokrat yang didaftarkan oleh 20 persen pemilik suara sah, yakni ketua DPC dan Ketua DPD Partai Demokrat,” ucapnya menandaskan. rul

Baca juga :  Peringatan HUT V Relawan Giri-Asa, Suasana Covid-19, Lakukan Talikasih Serahkan Sembako kepada Masyarakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.