Mohan Roliskana Kantongi SK DPP Golkar

  • Whatsapp
WAKIL Bendahara Umum DPP Golkar yang juga sekaligus Koordinator Daerah (Korda) DPP Golkar NTB, Sari Yuliati, saat menyerahkan SK kepada Mohan Roliskana di DPD Golkar NTB, Minggu (25/4/2021) malam. Foto: rul
WAKIL Bendahara Umum DPP Golkar yang juga sekaligus Koordinator Daerah (Korda) DPP Golkar NTB, Sari Yuliati, saat menyerahkan SK kepada Mohan Roliskana di DPD Golkar NTB, Minggu (25/4/2021) malam. Foto: rul

MATARAM – DPP Partai Golkar resmi menyerahkan surat keputusan (SK) kepada Mohan Roliskana sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTB periode 2020-2025. Penyerahan SK kepada Wali Kota Mataram itu dilakukan Wakil Bendahara Umum DPP yang juga Koordinator Daerah (Korda) DPP Partai Golkar NTB, Sari Yuliati, di kantor DPD Golkar NTB di Mataram, Minggu (25/4/2021) malamn.

Mohan Roliskana mengatakan, diterimanya SK tersebut bisa menjadi penyuntik semangat bagi seluruh kader untuk bergerak secara masif demi kejayaan Golkar di NTB. “Teka-teki SK Golkar sudah terjawab pada malam ini. Mudahan-mudahan dengan SK ini kami terima akan langsung melakukan konsolidasi, tentunya terdekat pelaksanaan musda di kabupaten dan kota di NTB,” ujarnya usai menerima SK.

Bacaan Lainnya

Menurut Mohan, kehadiran SK menjadi penting bukan dalam tataran administratif, melainkan juga sebagai bukti syarat legalitas kepengurusan DPD Golkar NTB. Namun, terkait gerbong pengurus sebelumnya ikut dimasukkan dalam pengurus yang baru, dia menjawab hal tersebut tetap ada. Meski begitu, dia beralasan kepada pengurus sebelumnya tidak bisa memaksa untuk bergabung dalam “kabinetnya”.

“Kami tetap komunikasi dengan para senior. Tetapi sepenuhnya kami tidak bisa memaksakan kepada yang ingin hijrah,” ucapnya, seperti mengirim sinyal tidak akan mempertahankan mereka yang memang ingin keluar dari Golkar.

Baca juga :  PKK Ujungtombak Sosialisasi Program Pemprov Bali

Sari Yuliati menambahkan, kepengurusan Golkar NTB periode 2020-2025 terdiri dari 111 orang. Kenapa 111 orang, dia berujar karena berharap memenangkan tiga pertarungan pada 2024 mendatang yakni Pilkada, Pileg dan Pilpres. “Semoga Golkar mampu memenangkan tiga kontestasi, sehingga memberi kontribusi besar pada pemenangan Golkar secara nasional,” jelasnya.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Mohan Roliskana terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar NTN pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar NTB yang digelar di Kota Mataram, Selasa (2/3/2021). Mohan dipilih secara aklamasi setelah tidak ada satupun yang mendaftar dalam bursa calon Ketua DPD. Padahal sebelumnya sejumlah nama santer akan ikut bertarung memperebutkan kursi beringin NTB. Beberapa nama itu yakni Bupati Bima, Indah Damayanti Putri; Bupati Lombok Timur, Sukiman; Bupati Lombok Barat, Faozan Khalid; dan mantan Wali Kota Mataram, Ahyar Abduh. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.