Meski Ditutup, Ada Saja Wisatawan Lakukan Ini di Pantai

  • Whatsapp
SATPOL PP BKO Kuta saat menegur wisatawan yang beraktivitas di Pantai Jerman. Foto: gay
SATPOL PP BKO Kuta saat menegur wisatawan yang beraktivitas di Pantai Jerman. Foto: gay

MANGUPURA – Kendati sejumlah objek wisata di Kabupaten Badung masih dinyatakan ditutup hingga 29 Mei 2020, namun hal tersebut ternyata belum membuat aktivitas di kawasan pantai sepi. Seperti di kawasan Pantai Jerman dan Kedonganan, Satpol PP BKO Kuta bersama unsur TNI dan Polri masih mendapatkan adanya aktivitas wisatawan yang bermain surfing dan sejumlah masyarakat yang berkumpul.

Hal tersebut diketahui setelah petugas melaksanakan patroli keliling pada Selasa (21/4/2020). Petugas patroli gabungan akhirnya membubarkan aktivitas tersebut, sembari terus memberikan edukasi.

‘’Kami harap masyarakat benar-benar paham dan bisa taat dengan instruksi pemerintah. Ini demi kebaikan kita bersama,’’ ujar Wakil Danru Satpol PP BKO Kuta, AA Putu Subawa.

Baca juga :  OTG Masih Jadi Catatan untuk Peningkatan Kewaspadaan

Selain di Pantai Jerman, aktivitas kerumunan juga masih ditemukan di pinggir Jalan Dewi Sri. Mereka adalah para ojek online (ojol) yang beberapa kali telah diedukasi.

‘’Begitu kita edukasi biasanya mereka mau bubar, jadi saya harap kesadaran masyarakat ini semakin meningkat,’’ ungkap Kasatpol PP Badung, IGAK Surya Negara saat dihubungi terpisah. 023

banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 SMK BALI DEWATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.