Mendarat di BIL, Penampilan Jokowi Dinilai Gaul

  • Whatsapp
PRESIDEN Jokowi menggunakan jaket balap bertuliskan Rabbit and Wheels saat tiba di Bandara Lombok, Kamis (13/1/2022). Foto: net

LOTENG – Presiden Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) dengan mengenakan jaket balap bertuliskan “Rabbit and Wheels”, yang merupakan merek perlengkapan sepeda motor lokal, Kamis (13/1/2022).

Penampilannya itu mencuri perhatian publik, karena mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat “berbeda” dibandingkan para menteri dan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah.

Bacaan Lainnya

“Pak Presiden gaul dan macho,” komentar Aryanti, salah seorang warga Loteng yang melihat tampilan Presiden Jokowi di bandara setempat.

Pemilik Rabbit and Wheels, Irvan Octria, berkata Jokowi mengenakan jaket yang dibuat perusahaannya secara massal. Tampilan Presiden kali ini, ucapnya, serupa saat saat menjajal Sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu. Sepotong jaket Rabbit and Wheels dibanderol dengan harga Rp1,465 juta.

“Itu artikel (produk) yang baru dirilis empat hari lalu. Jaket khusus riding yang dipakai Pak Presiden itu diproduksi massal, masyarakat umum juga memilikinya,” kata Irvan Octria kepada media.

Jaket balap itu, kisahnya, diproduksi sebanyak 150 potong saat ini. Perlengkapan sepeda motor itu diproduksi di Kota Bandung, Jawa Barat.

Dia mendaku produk Rabbit and Wheels semuanya diproduksi di Bandung, dan jaket balap seperti dikenakan Jokowi menggunakan bahan mesh dengan memiliki pelindung di dalamnya.

Baca juga :  Wawali Arya Wibawa Tinjau Pembangunan TPS3R Desa Dauh Puri Kaja

Rabbit and Wheels merupakan perlengkapan sepeda motor lokal asal Bandung, yang berdiri pada tahun 2017 saat Irvan Octria berusia 19 tahun. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.