Masuk 3 Besar Nasional, Pemkot Denpasar Terima Anugerah Humas Entrepreneurial Award 2021

  • Whatsapp
TANGKAPAN LAYAR Kabag Humas dan Protokol Denpasar, I Dewa Gede Rai (kanan) saat menerima anugerah ''Humas Entrepreneurial Award 2021'' secara virtual zoom pada acara Jakarta Marketing Week dengan mengusung tema Winning In The Recovery Period, Kamis (10/6/2021). foto: ist

DENPASAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar berhasil meraih anugerah ”Humas Entrepreneurial Award 2021” pada acara Jakarta Marketing Week dengan mengusung tema Winning In The Recovery Period. Penganugerahan ini diserahkan MarkPlus, Inc yang diterima Kabag Humas dan Protokol Denpasar, I Dewa Gede Rai melalui virtual zoom, Kamis (10/6/2021). Pemkot Denpasar menjadi satu-satunya daerah dari Bali berhasil masuk 3 besar dalam ajang tersebut.

Penyerahan penghargaan secara virtual ini juga disaksikan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Johnny G. Plate, Wamenkes Dante Saksono, Founder dan Chairman Markplus Inc. Hermawan Kartajaya serta perwakilan dari kementerian, pemerintah provinsi dan daerah/kota serta masyarakat Indonesia.

Bacaan Lainnya

Saat membuka acara, Johnny G Plate mengatakan, momentum pandemi ini membawa perubahan tatanan cara bekerja bagi Humas Pemerintah. Saat ini, Humas dituntut lebih aktif dalam menyampaikan informasi kebijakan secara langsung melalui media informasi kapan saja dan dimana saja, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah secara nyata. “Mari bersama-sama dengungkan menuju Indonesia terkoneksi semakin digital semakin maju,” harapnya.

Untuk diketahui bahwa Pemkot Denpasar ditetapkan menjadi penerima Anugerah Humas Entrepreneurial Award 2021 dengan mengusung program Vaksinasi Massal Menuju Sanur Zona Hijau.

Baca juga :  Pemprov Bali Raih Opini WTP untuk Ketujuh Kalinya, Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2019 Sesuai SAP

Keberhasilan Pemkot Denpasar menyukseskan program Sanur zona hijau dengan tercapainya jumlah sasaran vaksin hingga 105% tidak lepas optimalisasi penggunaan digital marketing campaign.

Usai menerima penghargaan, Dewa Gede Rai yang juga diundang menjadi pembicara, memaparkan cara Pemkot Denpasar memaksimalkan penggunaan teknologi digital untuk menyukseskan program pemertinah. Dijelaskannya, Kota Denpasar selalu mengikuti perkembangan teknologi digital untuk meningkatkan kualitas pelayanan menjadi efektif dan efisien.

“Pemkot Denpasar selalu mengikuti perkembangan teknologi digital untuk mensosialisikan program pemerintah kepada masyarakat. Untuk menjangkau semua lapisan masyakarat, Pemkot Denpasar memiliki media sosial seperti, Facebook, IG, Twitter, bahkan saat ini akan menjajaki Tiktok aplikasi yang sedang digandrungi anak muda. Hal ini tentu untuk lebih menyebarluaskan program Pemkot Denpasar,” jelasnya.

Sementara Hermawan Kartajaya, selaku Chairman MarkPlus, mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap Humas Pemerintah Daerah, Kementerian dan Lembaga yang telah mengkomunikasikan program-program pemerintah dalam berbagai keterbatasan karena Covid-19, dengan cara eksekusi yang bagus dan punya dampak baik. Disebutkan, para pemenang dipilih tim juri yang terdiri dari para Perhumas, IMA dan MarkPlus Inc. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.