Made Urip Didorong Maju di Pilkada Tabanan

  • Whatsapp
Made Urip. Foto: surnan
Made Urip. Foto: surnan

TABANAN – Dinamika kandidasi untuk calon dari PDIP yang diusung pada Pilkada Tabanan, membuat gerah sejumlah kader partai di Tabanan. Meski Wakil Bupati Tabanan, Komang Sanjaya, sebelumnya santer disebut menjadi calon Bupati Tabanan, tapi terkini menyebut belum tentu dia direkomendasi partai. Nama kader senior, I Made Urip, kini dielus-elus untuk menjadi calon Bupati. Tokoh masyarakat Desa Wanagiri, I Wayan Surata, menyuarakan aspirasi itu, Minggu (15/3/2020) dengan alasan Urip mampu meredam gejolak internal partai.

Surata berkata, rekam jejak Urip sangat menjanjikan dengan lima periode lolos sebagai anggota DPR RI. Pun dinilai sangat memperhatikan masyarakat kecil, termasuk para petani dan krama subak di Bali. “Bila rekomendasi PDIP jatuh ke tangan Pak Made Urip, saya akan berjuang keras memenangkan menjadi Bupati Tabanan 2020-2024,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Lebih jauh dikatakan, Urip layak menjadi Bupati Tabanan dilihat dari figurnya yang dikenal kalangan milenial maupun kaum tua dan lansia di Tabanan. Rajinnya Urip memenuhi undangan masyarakat pada acara formal maupun nonformal juga jadi nilai plus. “Pak Urip banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali, apalagi untuk Tabanan yang sudah jelas tanah kelahirannya. Jadi, ya, dia layak memimpin Tabanan ke depan,” seru Sekretaris Maha Gotra Pasek Sanak Sapta Rsi (MGPSSR) Kecamatan Selemadeg, Tabanan ini. 016

Baca juga :  Kabar Baik, Persentase Kesembuhan Pasien Covid-19 di Bali Terus Meningkat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.