Mabuk Berat, Muter-muter Naik Jukung di Laut

  • Whatsapp
WAYAN MY (30) asal Bugbug, Karangasem, saat diselamatkan sejumlah nelayan di kawasan pesisir Pantai Jasri, Karangasem, setelah jukungnya dilihat mondar-mandir di laut, Rabu (30/6/2021). foto: ist

KARANGASEM – Sejumlah nelayan di kawasan pesisir Pantai Jasri, Karangasem melihat sebuah jukung yang mondar-mandir di laut, Rabu (30/6/2021). Yang membuat mereka merasa aneh, di jukung itu hanya ada satu orang posisi tengkurap.

Ketika dipanggil nelayan, orang tersebut tidak kunjung merespons meski mesin jukung dalam kondisi menyala. “Saya melihat ada jukung muter-muter dari tadi, saat didekati dan dipanggil tidak merespon. Saya kira kenapa-kenapa, karena mesin jukung masih menyala,” kata salah seorang nelayan.

Bacaan Lainnya

Khawatir terjadi sesuatu, sejumlah nelayan kemudian melaporkan hal tersebut ke Basarnas Karangasem. Tak lama kemudian sejumlah anggota Basarnas Karangasem datang ke lokasi untuk memastikan. “Tadi setelah menerima laporan, kami langsung turun. Target berada sekitar 1,5 mil dari pantai,” kata penyelamat Pos SAR Karangasem, Putu Bhayangkara.

Tim Basarnas kemudian mendekati target untuk memastikan kondisinya. Setelah berada cukup dekat, ternyata yang bersangkutan didapati dalam keadaan sadar, dan saat itu juga digiring ke pesisir. Sesampainya di darat, pria diketahui bernama Wayan MY (30) asal Bugbug, Karangasem.

Saat diajak berkomunikasi, MY mengaku sempat pingsan karena kelelahan setelah malam sebelumnya sempat minum-minum bersama teman-temannya. “Kondisinya baik dan stabil, cuma kayaknya kelelahan saja. Sebab, dari pengakuannya, sempat mengonsumsi minuman beralkohol tadi malamnya,” terang Bhayangkara. nad

Baca juga :  LG Styler Dukung Layanan Kesehatan di Brawijaya Hospital Antasari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.