Liga 3 Rayon Bali Grup B, PS Gianyar Optimistis Tekuk Pro Kundalini

  • Whatsapp
TIM sepakbola PS Gianyar siap menekuk Pro Kundalini, pada laga kedua Grup B Liga 3 Rayon Bali, di Lapangan Wenara Mandala, Gianyar, Kamis (21/10/2021) sore pukul 15.30 Wita. foto: ist

DENPASAR – PS Gianyar optimistis bisa menekuk Pro Kundalini Denpasar sekaligus menjadi tim pertama lolos ke babak perempatfinal (8 besar) Liga 3 Rayon Bali. Kedua tim akan bentrok pada match day kedua, di Lapangan Wenara Mandala, Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (21/10/2021) sore pukul 15.30 Wita.

PS Gianyar yang dibesut Edi Supriyono semakin percaya diri setelah di match day pertama berpesta gol ke gawang Sportivo Buleleng dengan skor 7-1, Jumat (15/10/2021) lalu. Kemenangan PS Gianyar juga menjadi rekor skor terbesar. Penyerangnya, Made Agus Wijaya juga menjadi pemain tersubur setelah dia membuat hattrick (trigol) pada laga tersebut.

Bacaan Lainnya

Sementara lawannya Pro Kundalini sudah ‘terluka’ di pertandingan pertama setelah digasak Tunas Muda Ubud Gianyar dengan skor 0-3. Jadi sangatlah wajar, jika PS Gianyar yang dimanajeri I Putu ”Kampret” Suryawan ini lebih diunggulkan.

”Tanpa bermaksud meremehkan lawan dan mendahului kehendak yang di Atas, rasanya PS Gianyar bisa melewati laga melawan Kundalini nanti dengan kemenangan,” kata Wakil Ketua Askab PSSI Gianyar, Agung Putra Sunjaya saat dikonfirmasi Rabu (20/10/2021) malam.

Ditanya target yang diusung PS Gianyar di kompetisi ini, Agung Sunjaya tegas menyatakan sangat ingin juara Bali sekaligus melanjutkan kiprahnya di kompetisi level nasional. ”Mudah-mudahan saja bisa terwujud,” harapnya.

Baca juga :  Tingkatkan Layanan Polri, Komjen Sigit Harus Manfaatkan Teknologi

Ditambahkan, tim ini juga mendapat dukungan langsung dari petinggi Kabupaten Gianyar yakni Bupati Made Mahayastra. ”Rencananya Pak Bupati (Made Mahayastra) akan hadir langsung memberi dukungan PS Gianyar melawan Pro Kundalini,” pungkas Agung Sunjaya. yes

KLASEMEN SEMENTARA GRUP B
1.PS Gianyar    1  1  0  0  7-1 3
2.Tunas Muda    1  1  0  0  3-0 3
3.Pro Kundalini 1  0  0  1  0-3 0
4.Sportivo      1  0  0  1  1-7 0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.