Liga 3 Bali, Perseden Waspadai Kekuatan East Bali

  • Whatsapp
PELATIH Perseden Wayan Sukadana (baju kuning) didampingi asistennya Komang Mariawan (kanan), saat memimpin sesi latihan Laskar Catur Muka, di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar Selatan. foto: ist

DENPASAR – Match day kedua Grup A Babak 8 Besar Liga 3 Rayon Bali 2021, akan menyajikan big match antara East Bali FC Karangasem vs Perseden Denpasar, di Stadion Debes, Kabupaten Tabanan, Minggu (5/12/2021) sore pukul 15.00 Wita.

Kedua tim pada match day pertama, sama-sama memetik kemenangan. Perseden membantai Perst Tabanan 4-0, sementara East Bali mengatasi perlawanan PS Gianyar 2-1. Lebih ke belakang lagi, kedua tim di penyisihan grup babak 16 besar, juga sama-sama belum tersentuh kekalahan.

Bacaan Lainnya

Karena itu, pertemuan kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit, dan pastinya sama-sama berambisi meraih kemenangan demi tetap menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

”Semua tim termasuk Perseden pasti ingin menang, apalagi ini laga menentukan,” ujar Pelatih Kepala Perseden, Wayan Sukadana, mengomentari pertemuan timnya dengan East Bali.

Sukadana mengaku respek terhadap tim dari Karangasem yang ditangani Budi Santoso itu. ”Tanpa pernah kalah dari 4 kali laga, memberi isyarat bahwa East Bali merupakan tim kuat yang harus diwaspadai,” ungkapnya.

Di sisi lain, Sukadana mengaku masih buta dengan kekuatan lawannya itu. Karena itu, dia lebih fokus mempersiapkan kondisi timnya agar siap menghadapi laga menentukan ini.

Baca juga :  Tidak Penuhi Syarat Perjalanan, Semua Pengendara Masuk Denpasar Diminta Putar Balik

”Persiapan kami sama seperti sebelum-sebelumnya, seperti menjaga kondisi pemain tetap bugar di hari H,” ungkap Sukadana, diamini asistennya Komang Mariawan.

Selain itu, ia mengaku sangat khawatir dengan faktor lapangan yang kurang mendukung. ”Kita tidak akan bisa menjalani cara kita bermain dengan kondisi lapangan seperti sekarang (berlumpur dan becek jika turun hujan-red),” terangnya.

Meski demikian, Sukadana tetap berharap para pemain Perseden tetap semangat dan kerja keras seperti yang mereka tunjukkan pada laga-laga sebelumnya. ”Juga kompak dan fokus sepanjang pertandingan. Ini menjadi modal penting dalam pertandingan krusial,” pungkasnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.