Liga 3 Bali, Perseden Janji Tampil Maksimal Hadapi PS Gianyar di Laga Akhir Grup A

  • Whatsapp
PELATIH Kepala Perseden Denpasar, Wayan Sukadana. foto: ist

DENPASAR – Pelatih Kepala Perseden Denpasar, Wayan Sukadana menegaskan, timnya tetap akan bermain maksimal saat menghadapi PS Gianyar pada match day ketiga (laga terakhir) Grup A Liga 3 Rayon Bali 2021, di Stadion Debes, Kabupaten Tabanan, Kamis (9/12/2021) sore pukul 15.00 Wita.

”Walaupun kami sudah memastikan satu tiket semifinal, Perseden dalam setiap pertandingan selalu ingin memberikan yang terbaik, termasuk saat melawan PS Gianyar,” kata Sukadana seraya menambahkan, persiapan tetap seperti biasa, terutama menjaga kondisi pemain tetap bugar jelang hari H.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, seluruh pemainnya dalam kondisi vit dan juga aman dari hukuman kartu kuning maupun merah. Ini artinya, pelatih asal Klungkung ini bisa menurunkan formasi terbaiknya. ”Astungkara, di setiap pertandingan, kondisi pemain dan vit,” ujar Sukadana, diamini asistennya Komang Mariawan.

Sebaliknya, melawan Perseden akan menjadi penentuan nasib PS Gianyar. Wajib menang menjadi pilihan utama tim besutan Edi Supri Yono untuk menjaga asa mereka ke semifinal, sambil menunggu hasil pertandingan East Bali FC Karangasem vs Perst Tabanan yang digelar Jumat (10/12/2021) besok.

Sayang dalam menghadapi laga krusial ini, kondisi ”dapur” PS Gianyar bergejolak. Pasalnya, para pemainnya belum gajian, sehingga diyakini mempengaruhi semangat juang mereka di lapangan. Krisis pendanaan yang dialami PS Gianyar karena bantuan dana bupati yang disalurkan melalui KONI Gianyar belum turun.

Baca juga :  Awali Kegiatan HUT Ke-59, Bank BPD Bali Gelar Donor Darah Bersama K3S Denpasar

”PS Gianyar sudah kehabisan bekel niki. Dana KONI belum turun. Sekarang tinggal ngandelin manajer tim saja besok, untuk ngatasi gaji pemain,” bisik salah seorang petinggi PS Gianyar, saat dikonfirmasi Rabu (8/12/2021) malam. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.