Laundry Grand Bali Beach Terbakar

  • Whatsapp
ASAP yang terlihat mengepul dari Hotel Grand Inna Bali Beach diambil dan viral di media sosial. Foto: Istimewa
ASAP yang terlihat mengepul dari Hotel Grand Inna Bali Beach diambil dan viral di media sosial. Foto: Istimewa

DENPASAR – Kebakaran menimpa Hotel Inna Grand Bali Beach, Minggu (1/3/2020) petang. Hingga berita ini dibuat, asal muasal api belum diketahui secara pasti.  

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar, Drs. Ida Bagus Joni Ariwibawa, M.Si., saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah menurunkan mobil pemadam kebakaran dari Pos Pemadam Kebakaran Kota Denpasar. “Sudah diturunkan Tim Damkar (Pemadam Kebarakan, red) dari seluruh pos diterjunkan. Hanya saja asap yang lumayan karena ruangan tertutup. Saat ini masih dalam penanganan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Terkait titik kebakaran, Joni, mengatakan kebakaran iti terjadi hanya di bagian laundry Hotel Grand Inna Bali Beach. “(Kebakaran) hanya di laundry, di sebelah lobi hotel,” imbuhnya.

Hingga berita ini dibuat, api masih dalam proses pemadaman. Asal muasal api dan kerugian yang ditimbulkan dari musibah itu pun belum diketahui secara pasti. Namun, akibat musibah tersebut, tamu hotel yang tengah berada di dalam hotel sempat panik dan berhamburan keluar.

Terkait kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Densel, Iptu Handimastika, menyatakan hal senada. Pihakmya belum mengetahui penyebab kebakaran di hotel yang dibangun tahun 1960an itu. “Ini sekarang masih dilakukan pemadaman. Nanti petugas Labfor yang akan menyelidiki lebih lanjut peristiwa lebaran tersebut,” katanya. 015

Baca juga :  Babinsa Salurkan Bansos Peduli Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.