KPU Palembang Studi Tiru ke KPU Tabanan, Diskusi Hangat Empat Jam

  • Whatsapp
SESI foto bersama dan saling tukar cenderamata antara jajaran KPU Kota Palembang dan KPU Tabanan, di Kantor KPU Tabanan, Kamis (21/10/2021). Foto: ist
SESI foto bersama dan saling tukar cenderamata antara jajaran KPU Kota Palembang dan KPU Tabanan, di Kantor KPU Tabanan, Kamis (21/10/2021). Foto: ist

TABANAN – Jajaran KPU Tabanan menyambut kedatangan rombongan KPU Kota Palembang yang melakukan studi tiru ke KPU Tabanan, Kamis (21/10/2021). Kunjungan itu terkait Rumah Pintar Pemilu (RPP) yang ada di KPU Tabanan.

Pertemuan sekaligus diskusi hangat itu berlangsung sampai empat jam. Tuan rumah dan rombongan tamu lain saling tukar pikiran dan berbagi pengalaman antara kedua lembaga tersebut, dengan suasana serius tapi santai. Diskusi berakhir pukul 14.00 Wita, ditutup dengan serah-terima cenderamata dan makan bersama.

Bacaan Lainnya

Rombongan KPU Palembang dipimpin sang Ketua, Syawaludin, bersama empat komisioner lainnya yakni Kurniawan, Munawwaroh, Muhammad Joni, dan Kurniawan. Mereka didampingi Sekretaris, Ferlyna Threesia, serta Zurkarnain dari Kesbangpol Kota Pelembang.

Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, bersama seluruh komisioner dan Sekretaris, secara bergantian menyampaikan pengalaman kepemiluan sesuai dengan divisi masing-masing. “Kami menyambut baik kedatangan kawan-kawan KPU Palembang. Kami pun sampaikan beginilah KPU Tabanan apa adanya. Mudah-mudahan pengalaman kami bisa jadi referensi KPU Palembang,” ucap Weda.

Syawaludin mengungkapkan hal senada. “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan dari KPU Tabanan, kami banyak belajar di sini. Sepulang dari Tabanan, apa yang baik di Tabanan akan segera kami aplikasikan di Kota Palembang,” lugasnya.

Baca juga :  Rem Blong, Mobil APV Terjun ke Jurang, 1 Tewas, 8 Luka-luka

Salah satu yang menarik adalah terkait RPP dan tim sosialisasi, yang memanfaatkan berbagai konten, mulai dari Youtube, serta program hiburan lainnya. Konten-konten yang dibuat terkait kepemiluan itu sempat ditampilkan dalam video saat pertemuan. “Kami berharap KPU Tabanan dapat berkunjung ke Palambang, dan dengan senang hati kami akan menyambut teman-teman dari KPU Tabanan,” janji Syawaludin. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.