Koster Tegaskan Pemberitaan Bali Kota Hantu Tidak Benar

  • Whatsapp
Gubernur Bali: Bali masih sebagai destinasi terbaik untuk dikunjungi, datanglah ke Bali, Bali masih aman dan nyaman. Bali kota hantu itu tidak benar.
Gubernur Bali: Bali masih sebagai destinasi terbaik untuk dikunjungi, datanglah ke Bali, Bali masih aman dan nyaman. Bali kota hantu itu tidak benar.

BADUNG – Pariwisata Bali masih ramai, puluhan ribu wisatawan baik domestik maupun mancanegara masih berkunjung ke Bali. Ini menunjukkan bahwa Bali masih sebagai destinasi pariwisata terbaik di dunia. Bali masih nyaman, dan menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan ditengah dampak wabah virus corona yang melanda Wuhan, Tiongkok.

Hal itu disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster usai menghadiri peluncuran Calendar of Even Tahun 2020 Kota Banjarmasin, di Pantai Double Six, Kuta, Badung pada Sabtu (22/2/2020) malam.

Bacaan Lainnya

“Jangan percaya pada pemberitaan di beberapa media yang mengatakan Bali sebagai kota hantu. Berita tentang Bali jadi kota hantu saya tegaskan itu tidak benar, karena apa yang kita lihat sekarang, Bali masih hidup pariwisatanya,” tegas Koster dalam wawancara dengan awak media.

Diakhir wawancaranya, Koster mengundang masyarakat dunia untuk tidak takut datang ke Bali, karena hingga saat ini Bali masih aman dan Ia berharap musibah virus Corona bisa segera diatasi. tra

Baca juga :  753 Hotel dan 235 Restoran di Badung Dapat Hibah Pariwisata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.