Komisi II DPRD Klungkung Soroti Aspal Gembur di Tanglad-Wates, Nusa Penida

  • Whatsapp
KOMISI II DPRD Klungkung meninjau aspal di ruas jalan Tanglad-Wates, Kecamatan Nusa Penida. Foto: ist
KOMISI II DPRD Klungkung meninjau aspal di ruas jalan Tanglad-Wates, Kecamatan Nusa Penida. Foto: ist

KLUNGKUNG – Proyek pemadatan aspal ruas jalan Tanglad-Wates di Kecamatan Nusa Penida dinilai kurang bagus, karena Komisi II DPRD Klungkung saat observasi ke lokasi melihat aspal tersebut dalam keadaan gembur. Padahal proyek pemeliharaan berkala Jalan Tanglad-Wates sepanjang 2,7 kilometer lebih ini, menelan anggaran Rp3,8 miliar dengan tanggal kontrak 8 Maret 2021, serta waktu pengerjaan selama 120 hari.

“Hasil peninjauan Komisi II DPRD Klungkung ke lokasi, secara umum kondisi jalan ini baik. Hanya,pemadatan pinggiran jalannya kurang bagus, sehingga di beberapa titik tampak ada aspal yang gembur dan berserakan. Juga beton di bagian bahu jalan di beberapa titik juga pecah,” lugas Ketua Komisi II DPRD Klungkung, I Wayan Misna, dalam kunjungannya, Rabu (25/8/2021).

Bacaan Lainnya

Melihat temuan tersebut, Misna dalam waktu dekat ini akan mengagendakan rapat kerja dengan Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, dan Kawasan Permukiman (PUPR-KP) Kabupaten Klungkung. Sebab, berdasarkan informasi yang diterimanya, proyek ini sudah diserahterimakan ke pemerintah dan dalam masa pemeliharaan. baw

Baca juga :  Kejari Gianyar Edukasi Perbekel Gunakan Dana Desa untuk Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.