Koleksi Terbaru Kulkas InstaView dan Side by Side LG Tahun Ini

LG mengumumkan koleksi kulkas InstaView dan Side-by-Side terbarunya yang bakal mulai tersedia pada April 2022. Foto: ist

JAKARTA – PT LG Electronics Indonesia (LG) mengumumkan koleksi terbaru kulkas InstaView dan Side by Side. Keindahan desain dan peningkatan kenyamanan penggunaan menjadi dua area utama fokus LG bagi pengembangan koleksi kulkas berkapasitas di atas 600 Liter ini di tahun 2022.

Rumbi Simanjuntak selaku Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, Kamis (10/3/2022), mengatakan, kulkas LG InstaView menggunakan panel kaca pada salah satu daun pintunya. Panel berwarna gelap ini akan seketika berubah menjadi transparan dan memperlihatkan isi dalam kabin kulkas saat pengguna melakukan dua ketukan pada panel tersebut.

Bacaan Lainnya

Terdapat tiga pilihan kulkas LG InstaView yang bakal diperkenalkan LG di tahun ini. Kulkas LG InstaView GC-X257CSES dan GC-X257CQES menjadi varian terlengkap. GC-X257CSES berwarna new noble steel, sementara GC-X257CQES berwarna matte black. Kedua kulkas InstaView ini memiliki dispenser pada salah satu bilah pintu atasnya yang berguna untuk memproduksi es dan air.

Kulkas LG InstaView model GC-Q257CSFS menjadi varian yang hadir dengan tanpa dispenser air dan es batu serta wadah pembuat es batu otomatis SpacePlus Ice System. Namun, kulkas InstaView LG GC-Q257CSFS ini dilengkapi dengan kepintaran untuk membuat penggunanya dapat melakukan pemantauan hingga perintah kerja dari jarak jauh melalui keterhubungan WiFi.

Baca juga :  Bali Temukan Treatment Sembuhkan Korona - Ramuan Usadha Bali Berbahan Dasar Arak, Jeruk Purut dan Minyak Kayu Putih

Model GC-L257CQEL dan GC-L257SLNL menjadi yang paling lengkap di antara seluruh model yang diperkenalkan. Model dengan kompresor Smart Inverter ini membawa serta seluruh keunggulan fitur terbaru LG yang diterapkan pada model premium dari kategori kulkas paling premiumnya yaitu kulkas LG InstaView.

Namun bila kelengkapan dispenser tak menjadi suatu hal yang dicari, model GC-M257SQVS dapat menjadi opsi. Model ini juga memiliki kelengkapan Door-in-Door™. Kelengkapan berupa lapisan pintu tambahan di antara lapisan utamanya, memberi kenyamanan akses pada bahan makanan yang diinginkan tanpa harus membuka seluruh lapisan pintunya.

“Keseluruhan koleksi kulkas InstaView dan Side-by-Side ini bakal mulai tersedia luas di pasaran pada April. Sementara terkait dengan harga, akan diumumkan pada saat ketersediaannya nanti,” pungkas Rumbi Simanjuntak. rap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.