KMHDI Karangasem Dukung KPU Jalankan Pemilu 2024

KPU Karangasem menerima audiensi organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Pimpinan Cabang Karangasem, Rabu (11/5/2022). Foto: ist

KARANGASEM – KPU Karangasem menerima audiensi organisasi Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Pimpinan Cabang Karangasem, Rabu (11/5/2022). Rombongan KMHDI diterima Ketua dan anggota KPU Karangasem.

Ketua KMHDI Karangasem, Ketut Suardana, dalam pertemuan menyampaikan, selain untuk mengenalkan organisasinya, mereka beraudiensi untuk menyatakan dukungan kepada KPU Karangasem dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

Bacaan Lainnya

“Kami siap bekerja sama mendukung kegiatan KPU Kabupaten Karangasem guna kesuksesan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak tahun 2024. Sebab, ini juga merupakan bagian dari pengabdian kami pada negara dan masyarakat,” jelas Suardana.

Ketua KPU Karangasem, Ngurah Gede Maharjana, mengapresiasi kedatangan KMHDI yang akan melakukan kerjasama guna mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

“Kami tentu menyambut baik hal tersebut. Sebab, KPU Karangasem sebagai penyelenggara pemilu, sangat mengharap dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh kalangan, terutama para pemuda, untuk kesuksesan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024,” ujarnya. nad

Baca juga :  Wabup Edi Larang Lapangan Kediri untuk Belajar Mengemudi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.