Klub Surya Teria Juara Umum 12 Kali Berturut-turut

  • Whatsapp
UPP KU VI putra serba bisa, juara I AA Gede Jagadhita Pemayun (Klub Surya Teria), juara II I Gusti Bagus Arjun Pratam Yoga (Klub Surya Teria), dan juara III I Made Adi Suprapta (klub SDN 24 Pemecutan). Foto: ist
UPP KU VI putra serba bisa, juara I AA Gede Jagadhita Pemayun (Klub Surya Teria), juara II I Gusti Bagus Arjun Pratam Yoga (Klub Surya Teria), dan juara III I Made Adi Suprapta (klub SDN 24 Pemecutan). Foto: ist

DENPASAR – Klub Surya Teria keluar sebagai juara umum kejuaraan senam artistik antarklub Piala Wali Kota XII/2021 di Hall Indoor Kompyang Sujana Denpasar, Minggu (31/10/2021). Ini berarti Klub Surya Teria di bawah pelatih I Made Wiriadi, S.Pd., menjadi juara umum untuk ke-12 kalinya secara berturut-turut.

Klub Surya Teria keluar sebagai juara umum dengan perolehan medali yakni, 19 emas, 13 perak, dan 20 perunggu. Di susul juara umum II diraih SDN 1 Ubung dengan 10 emas, 6 perak, dan 3 perunggu. Posisi ketiga ditempati SDN 24 Pemecutan dengan perolehan medali, 4 emas, 9 perak, dan 9 perunggu.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat bangga dengan semangat dan perjuangan anak-anak. Latihan lebih keras lagi agar bisa meraih prestasi lebih tinggi,” ujar Wiriadi yang juga Ketua Persani Kota Denpasar.

Ketua Panitia, Drs. I Nyoman Sudartha, mengatakan, kejuaraan senam artistik antarklub Piala Wali Kota XII/2021 diikuti 78 peserta masing-masing 39 peserta putra dan putri dari 6 klub atau sekolah tempat latihan. Kegiatan diselenggarakan dua hari, yakni pada Sabtu (30/10/2021) dilombakan untuk KU 1 s/d 3 putra-putri. Sementara pada Minggu (31/10/2021) dilombakan untuk KU 4 s/d 6 putra-putri.

Sudartha juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Denpasar melalui KONI Kota Denpasar atas dana hibahnya. Sehingga penyelenggaraan kejuara senam artistik antarklub Piala Wali Kota tahun ini berjalan lancar dan sukses.

Baca juga :  Cegah Covid-19, Tajen Harus Dihentikan

Ketua Persani Kota Denpasar, Made Wiriadi, menyatakan salut dengan diselenggarakannya kejuaraan senam artistik antarklub Piala Wali Kota ini. Ia juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orangtua yang mau mengikutsertakan anaknya latihan senam.

Ia berharap, ke depan pelaksanaan Piala Wali Kota khususnya untuk cabang senam artistik secara kuantitas jumlah klub dan jumlah pesenam semakin bertambah dan secara kualitas semakin meningkat. Ini sesuai dengan slogan kejuaraan senam artistik kali ini ‘’Persani Kota Denpasar menggali potensi atlet usia dini”. Sehingga ke depan dapat berbicara lebih banyak lagi di kegiatan yang lebih tinggi baik di tingkat daerah, nasional bahkan bisa menjadi duta Indonesia di tingkat internasional. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.