Perst Tabanan Siap ”All Out” Hadapi Putra Tresna, Berharap Wasit Netral

  • Whatsapp
SKUAT Perst Tabanan siap all out menghadapi Putra Tresna Bali FC, di Stadion Debes Tabanan, Sabtu (30/10/2021). foto: ist

TABANAN – Menghadapi Putra Tresna Bali FC Denpasar pada laga penentuan lolos 8 besar, Perst Tabanan berharap wasit yang memimpin pertandingan bersikap netral. Kedua tim akan bentrok pada match day ketiga Grup A Liga 3 Rayon Bali, di Stadion Debes Tabanan, Sabtu (30/10/2021) sore pukul 15.30 Wita.

Jika ingin lolos ke 8 besar, Perst yang kini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A, tak punya pilihan kecuali harus mengalahkan Putra Tresna yang sementara berada di puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

”Kami akan tampil all out, para pemain siap mengerahkan segala kemampuannya untuk memenangkan pertandingan sekaligus lolos ke babak 8 besar,” kata pelatih Kepala Perst Tabanan, I Gusti Putu Ngurah Jovi saat dihubungi Jumat (29/10/2021) petang.

Mengingat ini partai krusial bagi kedua tim, coach Jovi mengharapkan wasit yang memimpin pertandingan bersikap netral. Itu artinya, Asprov PSSI Bali harus benar-benar jeli menugaskan wasit yang berkualitas pada laga nanti. ”Sekali lagi permintaan saya, wasit harus netral,” harapnya. yes

Klasemen Sementara
Grup D
1.Putra Tresna  2  1  1  0  9-1  4
2.S. Galapagos  2  1  1  0  4-2  4
3.Perst Tabanan 2  1  0  1  4-4  3
4.BAS           2  0  0  2  1-11 0    
Baca juga :  Wacanakan Pasang GeNose, Pemkab Badung Perlu Anggaran Rp6-10 Miliar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.