Kejari Denpasar Bantu Sembako Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
KAJARI Denpasar Yuliana Sagala, didampingi Wali Kota Jaya Negara (kiri) saat menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak pandemi covid-19, di Banjar Ben Biyu, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, Selasa (13/7/2021). foto: ist

DENPASAR – Serangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Denpasar (Kejari) bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar menggelar Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19.

Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Kajari Denpasar Yuliana Sagala yang dalam kesemptan ini menyerahkan paket sembako secara simbolis di Banjar Ben Biyu, Desa Peguyangan Kaja, Denpasar Utara, Selasa (13/7/2021).

Bacaan Lainnya

Kajari Denpasar Yuliana Sagala saat ditemui di sela-sela kegiatan mengatakan, penyerahan sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 ini guna meringankan sedikit beban masyarakat dalam situasi PPKM Darurat yang sedang berlangsung khususnya yang ada di Denpasar.

“Saya berharap dengan bantuan sembako ini, setidaknya bisa membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu dalam masa pandemi yang masih berlangsung di negeri ini. Semoga pandemi ini bisa cepat berlalu, yang nantinya masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal,” harapnya.

Lebih lanjut di jelaskan, adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 150 paket, dengan rincian untuk wilayah Denpasar Utara sebanyak 25 paket bagi warga terdampak covid dan 50 paket untuk KK kurang mampu. Denpasar Barat 25 paket, Denpasar Timur 25 paket, dan Denpasar Selatan 25 paket sembako.

Baca juga :  Kemenhub Siapkan Penerbangan ke dan dari Bali dengan New Normal

Sementara Wali Kota Jaya Negara mengucapkan terimakasih kepada Kajari Denpasar atas perhatiannya kepada masyarakat Denpasar terutama warga kurang mampu di masa pandemi ini dengan memberikan bantuan sembako. Selama proses pendistribusian sejumlah paket sembako hingga ke tangan warga ,protokol standar kesehatan tetap diterapkan. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.