Kasus Covid-19 Naik, Lapangan Puputan Badung Dijaga Lebih Ketat

  • Whatsapp
LAPANGAN Puputan Badung, Denpasar. foto: ist

DENPASAR- Satgas Covid-19 Kota Denpasar menutup tempat bermain anak di kawasan Lapangan Puputan Badung, Denpasar, menyusul adanya peningkatan kasus positif Covid-19 di Denpasar. Tempat bermain anak tersebut dipasangi police line, Minggu (20/6/2021).

Selain menyegel tempat bermain anak, juga dilakukan pemasangan rambu larangan dan penjagaan di sekitar lapangan Puputan Badung agar tak ada masyarakat yang melakukan kerumunan.

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan penutupan tempat bermain anak dan lapangan Puputan Badung I Gusti Ngurah Made Agung karena rentan menjadi tempat penyebaran Covid-19. “Kami antisipasi peningkatan kasus, apalagi anak-anak memang rentan tertular,” kata Dewa Rai.

Pihaknya minta masyarakat maklum akan hal tersebut. Menurutnya, lLapangan dan taman bermain anak ini akan disegel hingga batas waktu yang belum ditentukan. “Kami akan evaluasi terus. Kalau sudah landai, kami pertimbangkan untuk membuka kembali,” katanya.

Dewa Rai menambahkan, pihaknya juga memasang pembatas untuk lapangan Puputan Badung agar tak ada kerumunan di lapangan. Penjagaan juga akan diperketat.

“Karena di sini selalu ramai, maka kami akan ketatkan penjagaan. Kami mohon kerjasama semua pihak, langkah ini kami lakukan juga untuk menjaga kesehatan kita semua ,” katanya.

Baca juga :  Pujawali Ngusaba di Pura Ulun Danu Berakhir, Krama Desa Batur Gelar Bhakti Pepranian

Walaupun demikian, namun aktivitas jogging masih diperbolehkan. “Kalau untuk imun, misalnya lari di pinggir lapangan kami izinkan, asal ikuti protokol kesehatan,” pungkas Dewa Rai. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.