Kapolres Jembrana Sebut Ketersediaan Bahan Pokok Masih Aman

KAPOLRES Jembarana, AKBP I Dewa Gde Juliana. Foto: ist

JEMBRANA – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Satgas Pangan Kabupaten Jembrana melakukan pengawasan serta pantauan terkait ketersediaan bahan pokok di pasaran. Hasil pemantauan, ketersediaan komoditi dan harga sembako menjelang Ramadhan di Gumi Makepung masih aman.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, mengatakan, pihaknya tetap memonitor ketersediaan bahan pokok terutama menjelang bulan puasa dan Lebaran. “Jadi, ketersediaan bahan pangan terus kita cek. Hingga saat ini masih aman,” ungkapnya Kamis (31/3/2022).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, AKBP I Dewa J mengatakan, pengecekan dilakukan di seluruh Kabupaten Jembrana dengan harapan tidak terjadi lonjakan atau yang memberatkan. Meskipun ada nantinya tetap menjadi atensi bersama stakeholder.

”Pengecekan ke lapangan terus kita lakukan, sehingga masyarakat yakin bahwa ketersediaan bahan pokok sepanjang bulan puasa dan Ramadhan masih tersedia,” jelasnya.

Khusus terkait minyak goreng, selain harga, pihaknya juga terus memonitor ketersediaan minyak goreng di lapangan sampai distributor. ‘’Monitoring minyak goreng tetap juga kita lakukan, karena ketersediaannya ini menjadi atensi Kapolri dan juga Kapolda Bali,’’ tegasnya.

Ia sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk terus melakukan monitoring di lapangan. ‘’Sampai hari ini tidak ada temuan yang menonjol, khususnya berkaitan dengan minyak goreng. Namun tetap kita monitor di lapangan,’’ ujarnya menandaskan. man

Baca juga :  Pecahkan Kejadian Misterius Diluar Sains, LIPI Disarankan Kolaborasi Bareng Supranatural

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.