Kajari-Pemkab Bangli Ingin Wujudkan Supertim

KEPALA Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangli, Era Indah Soraya; memberi sambutan saat silaturahmi dengan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, bersama semua kepala OPD dan para camat di Gedung Bukti Mukti Bhakti Kantor Bupati Bangli, Selasa (5/12/2023). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bangli, Era Indah Soraya; silaturahmi dengan Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, bersama semua kepala OPD dan para camat di Gedung Bukti Mukti Bhakti Kantor Bupati Bangli, Selasa (5/12/2023). Silaturahmi juga dihadiri Sekda, staf ahli Bupati, seluruh kepala badan serta kepala bagian di Pemkab Bangli.

Bupati Sedana Arta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bangli kepada Soraya. Dia berharap kedatangan Kajari yang baru bisa menjadi supertim yang mampu mewujudkan Bangli Era Baru.

Bacaan Lainnya

Indah Soraya balas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bupati dan seluruh kepala OPD di Pemkab Bangli karena menerimanya dengan baik.

“Suatu berkah bagi saya karena bisa ditempatkan di Kabupaten Bangli, kabupaten dengan keindahan alam sangat luar biasa, dan suhu alamnya sejuk,” ucapnya.

”Saya tidak butuh AC lagi dalam keseharian saya. Masyarakatnya ramah serta selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal dan budayanya sendiri,” pungkasnya. gia

Baca juga :  Polri: Liga 1 dan 2 Indonesia mungkin bisa Digelar 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.