Kader PPP NTB Diminta Kompak Tatap Pemilu 2024

  • Whatsapp
KETUA Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa, saat memberi arahan kepada kader PPP di NTB di Lombok Barat, Sabtu (1/5/2021). Foto: rul
KETUA Umum DPP PPP, Suharso Monoarfa, saat memberi arahan kepada kader PPP di NTB di Lombok Barat, Sabtu (1/5/2021). Foto: rul

MATARAM – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa, mengingatkan seluruh kader PPP di semua wilayah NTB untuk terus kompak dalam upaya memenangkan Pemilu 2024. Menurut Suharso, tantangan memenangkan Pemilu memang berat.

Namun, dengan militansi, etos kerja, dan semangat kader PPP, dia optimis cita-cita itu akan bisa diwujudkan. Harapan itu disampaikan saat bersilaturahmi dengan Pengurus Wilayah dan DPC PPP se-NTB di kawasan Sengigi, Lombok Barat, Sabtu (1/5/2021).

Bacaan Lainnya

‘’Memang memenangkan Pemilu 2024 dengan pola yang berbeda sangat berat, tapi dengan izin Allah kita akan tetap eksis. Kuncinya hanya dengan etos kerja, semangat, kesabaran kita dan kesadaran kita untuk membesarkan partai ini tanpa berpikir apapun seperti dilakukan pada masa Orde Baru,’’ ajaknya.

Menurut Menteri Bappenas itu, dengan telah terpilihnya pengurus DPW PPP NTB di bawah duet Muzihir selaku Ketua dan Muhamad Akri selaku Sekretaris, dia berharap tidak ada lagi konflik berkepanjangan melanda partai yang dibentuk pada era pemerintahan Presiden Soeharto itu. Dia mendaku yakin duet Muzihir dan Akri yang energik dan masih muda akan membuat perolehan kursi NTB bertambah. Hal itu untuk mengulang kesuksesan yang ditanamkan Wartiah.

Baca juga :  Kota Denpasar Kini Masuk Zona Orange dengan Tingkat Resiko Sedang

‘’Syaratnya satu, jangan ada lagi konflik di antara kita. Apakah setuju, tidak ada konflik?’’ seru Suharso di hadapan kader dan pengurus partai.

Suharso mengaku bersyukur partai warisan ulama ini masih tegak berdiri dan eksis, meski banyak dan berat tantangan yang dihadapi. Namun, semua itu dipandang sebagai cambuk bagi PP dan patut disyukuri. “Setuju kita akan bangkit pada 2024 nanti?” ucapnya menyemangati para kader.

Selain jajaran Ketua dan Sekretaris DPW serta fungsionaris DPW PPP NTB, pada silaturahmi itu juga hadir anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok, Wartiah. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.