K9 Polda Bali Pertebal Pengamanan Pelabuhan Padangbai

  • Whatsapp
ANJING K9 yang memiliki kemampuan khusus untuk mendeteksi bahan peledak dari Samapta Polda Bali turut dilibatkan dalam pemeriksaan di Pelabuhan Padangbai, Manggis, Karangasem, pascaperistiwa bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Makassar, Minggu (28/3/2021). foto: ist

KARANGASEM – Aparat kepolisian mengintensifkan penjagaan di pintu masuk Bali melalui Pelabuhan Padangbai, Manggis, Kabupaten Karangasem. Penebalan dilakukan setelah terjadinya peristiwa bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Makassar, Minggu (28/3/2021).

Kapolsek Kawasan Laut Padangbai, Kompol I Made Suadnyana, Senin (29/3/2021) mengatakan, pengamanan di Padangbai dilaksanakan dengan peningkatan pemeriksaan. Selain penumpang, pemeriksaan juga menyasar barang bawaan dengan atensi bahan peledak dan barang berbahaya lainnya.

Bacaan Lainnya

“Selain mengintensifkan pemeriksaan, kami juga ada tambahan personil K9 khusus handak dari Samapta Polda Bali,” ujarnya.

Tambahan personil K9 Bali tersebut meliputi empat orang personil serta dua ekor anjing pelacak khusus mendeteksi bahan peledak.

Penebalan penjagaan akan terus dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan memasuki wilayah Bali. “Untuk penjagaan kami belum tahu sampai kapan, menunggu perintah lebih lanjut,” tandasnya. nad

Baca juga :  Bawaslu Tabanan Sinyalir Orang Mati Masuk DPS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.