Jelang Hadapi Belanda, Para Pemain Ceko Latihan Menembak

  • Whatsapp
PENYERANG Ceko Patrik Schick bersama rekan-rekannya merayakan gol keduanya saat Ceko mengalahkan Skotlandia 2-0, pada laga Grup D Eoro 2020, di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia, Inggris, Senin (14/6/2021). foto: antaranews

WALAU gagal mencetak gol dalam pertandingan terakhir grup D Euro 2020 mereka melawan Inggris, Rabu (23/6/2021), Tim Nasional Republik Ceko tetap menikmati waktu luang yang mereka miliki dengan kegiatan santai jelang pertandingan 16 besar. Pada Kamis (24/6/2021), seluruh pemain dan anggota Timnas Ceko dikabarkan melakukan latihan menembak.

Ceko yang dijadwalkan menghadapi Belanda di babak 16 besar di Budapest pada Minggu (27/6/2021), asyik menghabiskan waktu di lapangan tembak sambil mencoba berbagai macam senjata api.

Bacaan Lainnya

“Kami hanya ingin mengubah suasana selama beberapa jam karena tim sudah bertanding bersama-sama selama empat minggu,” kata Manajer Umum Tim Nasional Ceko Libor Sionko dalam pernyataan yang dikutip AFP, Kamis (24/6/2021). “Hari ini kami menghabiskan waktu di lapangan tembak dan mereka sudah mencoba macam-macam senjata api,” tulis Sionko.

Walau demikian, ia memastikan seluruh anggota tim tetap mematuhi seluruh aturan dan protokol kesehatan UEFA terkait pandemi Covid-19 selama melakukan aktivitas tersebut.

Namun, dia tidak memberikan rincian tentang bakat menembak yang dimiliki anak-anak asuhnya itu, termasuk striker Bayer Leverkusen Patrik Schick, yang telah mencetak tiga gol untuk Ceko selama fase penyisihan Grup D Euro 2020. ant/yes

Baca juga :  WHO Apresiasi Indonesia dalam Penanganan Virus Corona

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.