Jajaran Polsek Gianyar Jalani Tes Urine

  • Whatsapp
PERSONEL Polsek Gianyar saat menjalani tes urine, Rabu (3/3/2021). foto: adi

GIANYAR – Mencegah penyalahgunaan narkoba, Polsek Gianyar, Bali melaksanakan tes urine terhadap puluhan personelnya, Rabu (3/3/2021). Tes urine di Polsek Gianyar itu diawasi Kapolsek Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.

Kapolsek mengatakan, puluhan personel, termasuk dirinya, melaksanakan tes urine. Kegiatan itu, jelasnya, menjadi agenda rutin di lingkungan Polri untuk mendeteksi secara dini keterlibatan anggota dalam penyalahgunaan narkoba. “Hari ini kami tes urine puluhan anggota dari berbagai unit atau fungsi yang ada di Polsek Gianyar,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Tes urine mendadak itu, jelasnya, sebagai bentuk terapi kejut kepada seluruh anggota agar tidak ada yang berani menyalahgunakan narkoba. Dari hasil pemeriksaan urine, tidak ditemukan adanya urine anggota yang positif mengandung obat-obatan terlarang.

Dengan demikian tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota atas penyalahgunaan narkoba. “Saya menegaskan agar tidak ada anggota yang terlibat penyalahgunaan maupun menjadi pengedar narkoba,” pungkasnya. adi

Baca juga :  Kemendikbud Buat Skenario Belajar di Rumah sampai Akhir 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.