Isvie Simak Aspirasi Warga di Lombok Timur

  • Whatsapp
KETUA DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda (tengah), saat meninjau salah satu wilayah di Desa Ramban Biak, Kecamatan Lenek yang akan dijadikan lokasi pembangunan masjid oleh masyarakat, Sabtu (18/9/2021). foto: rul

MATARAM – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda, untuk tetap turun melayani masyarakat. Antara lain mengunjungi wilayah Desa Ramban Biak, Kecamatan Lenek di Kabupaten Lombok Timur.

Dia mendatangi lokasi lahan seluas 15 are, yang direncanakan masyarakat setempat untuk lokasi pembangunan masjid. Selain itu, politisi Partai Golkar itu juga melihat program aspirasi jalan layang di Masjid An-Nur Pohgading, juga di Kabupaten Lombok Timur bagian utara, yang dipasang batu sikat.

Bacaan Lainnya

Selama tiga hari sejak Kamis (16/9/2021) hingga Sabtu (18/9/2021), Isvie terus berkeliling menyapa masyarakat di daerah pemilihannya. Dia didampingi sejumlah petinggi DPD Partai Golkar Kabupaten Lombok Timur.

Pengurus DPD Partai Golkar Lotim, Nirwana Firdaus, mengatakan, Isvie termasuk sosok anggota Dewan yang rutin selama akhir pekan menyambangi daerah pemilihannya. Dia terbiasa menyempatkan diri berdialog menyerap aspirasi rakyat.

“Biasanya Ibu Ketua Dewan kalau ke Lotim selalu mengajak kami bersama-sama turun untuk melihat kondisi rakyatnya. Biasanya Ibu Ketua selalu sempat dialog dengan warga, untuk mengetahui apa persoalan yang dihadapi guna selanjutnya dicarikan solusi pemecahan,” ujar Nirwana, Sabtu (18/9/2021).

Baca juga :  Gelar Pembelajaran Tatap Muka, Denpasar Tunggu Petunjuk Pusat

Menurut dia, ada sejumlah program aspirasi yang dibantu dan tengah dikerjakan. Bisa berupa proyek fisik berupa rabat jalan, saluran drainase hingga jalan usaha tani, yang tak lupa dicek kemajuan pengerjaannya oleh Isvie.

Sejauh ini, lanjut Nirwana, banyak kontribusi nyata yang dilakukan Isvie untuk rakyat di daerah pemilihannya. Termasuk menyalurkan bantuan usaha untuk membantu ekonomi rakyat terdampak pandemi Covid-19, juga bantuan ternak.

“Saya bersyukur Ibu Ketua DPRD selalu turun langsung bertemu warganya. Ini merupakan bentuk pertanggungjawaban terhadap konstituen yang memilih beliau,” tandas Nirwana. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.