Isvie Janji Dua Tahun Selesaikan Kantor IKA Unram

  • Whatsapp
Baiq Isvie Rupaeda. Foto: rul
Baiq Isvie Rupaeda. Foto: rul

MATARAM – Pengurus Pusat IKA Universitas Mataram (Unram) periode 2021-2025 dilantik, Sabtu (3/7/2021). Pelantikan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat itu dilanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) perdana untuk merumuskan program kerja lima tahun ke depan.

Ketua Umum PP IKA Unram, Baiq Isvie Rupaida, berkata komitmen untuk mewujudkan keinginan sekira 75 ribu alumni Unram, yang tersebar di wilayah Indonesia, membangun kantor Sekretariat IKA Unram yang representatif. Politisi Golkar itu menarget pembangunan sekretariat akan rampung dalam dua tahun mendatang. Sebagai persiapan, dia akan melombakan desain kantor Sekretariat IKA Unram. 

Bacaan Lainnya

“Apa yang saya sampaikan dalam salah satu misi membangun gedung secara representatif, kami targetkan dua tahun sudah terbangun. Kami sedang mencari lokasi, juga desainnya akan dilombakan pada para alumni,” tegas Isvie pada media usai Rakernas.

Kantor Sekretariat IKA Unram itu, sambungnya, akan makin representatif dengan menghadirkan tempat untuk UMKM dan juga aktivis mahasiswa Unram. “Insya Allah, di sana ada tempat UMKM, termasuk aktivis kampus. Kami ingin rumah bersama difungsikan, sekarang sementara masih pakai rumah tinggal untuk tempat kumpul dan berdiskusi menyusun program untuk menyejahterakan para alumni Unram,” pungkas Ketua DPRD NTB tersebut. rul

Baca juga :  PSSI Akan Pastikan Mundurnya Bali dari Penyelenggara Piala Dunia U-20

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.