Inovasi Aku Waras Disdukcapil Denpasar Raih Penghargaan dari Kemendagri

  • Whatsapp
SUASANA pelayanan Aku Waras di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Denpasar. foto: ist

DENPASAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar kembali sukses mendulang prestasi. Lewat inovasi Aku Waras Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Denpasar sukses meraih penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2021 dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Dikonfirmasi Senin (21/6/2021), Kepala Disdukcapil Denpasar, Dewa Gde Juli Artabrata mengatakan sangat bersyukur Disdukcapil Denpasar kembali sukses meraih prestasi. Hal ini tentu tak lepas dari kerja keras seluruh jajarannya untuk terus berinovasi dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, Administrasi Kependudukan Untuk Warga Denpasar (Aku Waras) merupakan inovasi Disdukcapi Denpasar untuk warga Kota Denpasar berbasis web. Inovasi ini memberikan tiga layanan program utama yakni cek online berkas kependudukan, antrean online dan formulir serta persyaratan pengurusan administrasi kependudukan.

“Kami bersyukur atas penghargaan in,i karena berkat arahan dan bimbingan pimpinan serta dukungan seluruh jajaran sehingga bisa meraih penghargaan Inovasi Pelayanan Publik 2021 dari Kementerian Dalam Negeri RI,” ujarnya.

Dewa Juli menambahkan, penghargaan tersebut merupakan wujud komitmen Pemkot Denpasar dalam meningkatkan kualitas di segala bidang pelayanan publik, termasuk layanan administrasi kependudukan. Penghargaan ini juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja, inovasi dan kualitas pelayanan sehingga diharapkan menjadi inspirasi dan role model dalam berbagai bidang.

Baca juga :  Bantuan Dampak Corona Jangan Dipolitisasi

“Dengan capaian penghargaan ini tentunya menjadi cambuk sekaligus bekal motivasi untuk terus berbenah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya Disdukcapil Kota Denpasat sehingga pelayanan publik kami benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.