Gong Bali Dwipa Berhadiah Rp1,5 M Diundi Akhir 2021

  • Whatsapp
DIREKTUR Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma. Foto: ist
DIREKTUR Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma. Foto: ist

DENPASAR – Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, menyampaikan kabar bahagia. Meski pandemi Covid-19 belum berakhir, Bank BPD Bali dipastikan tetap menggelar pengundian hadiah Gebyar Gong Bali Dwipa ke-29 dan undian BPD Bali Mobile dengan nilai total hadiah mencapai Rp1,5 miliar.

Momentum yang dinanti-nanti itu akan diundi pada akhir tahun 2021. Gebyar Gong Bali Dwipa merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah, stakeholder dan pemegang saham yang sudah percaya dan berkomitmen untuk bersinergi bersama demi kemajuan Pulau Dewata.

Bacaan Lainnya

“Undian Gong Bali Diwapa dan undian BPD Mobile merupakan layanan Bank BPD Bali dalam pengelolaan keuangannya, sehingga dapat mendukung perekonomian masyarakat Bali untuk bersama membangun Pulau Dewata ini melalui Bank BPD Bali,” kata Sudharma, Senin (11/10).

Sudharma berkata undian ini merupakan event tahunan yang sudah melekat di masyarakat Bali dan juga sebagai sarana meningkatkan hubungan baik, brand awareness dan kegiatan retensi yang diberikan bank. “Saya berharap dengan adanya pelaksanaan undian gratis berhadiah Gong Bali Dwipa dapat meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan fee based income bank. Termasuk meningkatkan loyalitas nasabah, brand awareness masyarakat terhadap bank, dan sebagai salah satu apresiasi kepada nasabah dalam bentuk reward/hadiah,’’ paparnya.

Baca juga :  Kemenpora Siapkan Opsi Penundaan PON 2020 Papua

Lebih lanjut Sudharma berkata, nasabah yang berhak mengikuti undian Gong Bali Dwipa antara lain pemilik giro perusahaan, perorangan, yayasan, koperasi dan swasta lainnya. Tabungan Sibapa, Simpeda, TabunganKu, Sibapa Gaji e-Banking, Sibapa Gaji Non e-Banking, Simpeda Gaji e-Banking, Simpeda Gaji Non e-Banking, Sibapa e-Dapem, Simpeda e-Dapem, tabungan LPD yaitu Simpeda LPD dan Tabungan Simpanan Pelajar.

‘’Sedangkan untuk undian Mobile Banking BPD Bali, yang diundi bukan jumlah transaksinya yang terpenting nasabah memiliki mobile banking dan aktif menggunakan,’’ ungkapnya. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.