Golkar Buleleng “All Out” Sosialisasikan Pencapresan Airlangga

  • Whatsapp
IGK Kresna Budi. Foto: hen
KETUA DPD Partai Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi. foto: hen

BULELENG – Seluruh kader Partai Golkar di Buleleng diklaim menyatakan komitmen sepenuhnya untuk mendukung sang Ketua Umum, Airlangga Hartarto, sebagai calon Presiden pada Pemilu 2024 nanti. Termasuk menjalankan instruksi DPP Partai Golkar untuk memasang foto Airlangga di tempat-tempat strategis sebagai bagian dari sosialisasi pencapresan tersebut.

“Pengurus DPD Partai Golkar Buleleng siap mengikuti instruksi DPP untuk menyosialisasikan Pak Airlangga sebagai capres, yang akan diusung Golkar tahun 2024 mendatang,” kata Ketua DPD Partai Golkar Buleleng, IGK Kresna Budi, Selasa (6/7/2021).

Bacaan Lainnya

Kresna Budi membenarkan ada instruksi DPP agar seluruh kader dan jaringan partai memajang foto Airlangga di papan bilboard di titik strategis. Pemasangan foto itu agar publik makin mengenal sosok capres yang akan meramaikan kontestasi Pilpres 2024 tersebut. Kresna Budi berkata sudah menginstruksi seluruh kader Golkar di Buleleng, terutama jajaran Fraksi Golkar di DPRD Buleleng, untuk menjalankan perintah DPP Golkar tersebut.

“Itu tugas wajib dilaksanakan, diserahkan ke anggota fraksi untuk memasang. Saya senang ada perintah begitu (sebagai upaya) sosialisasi Pak Ketum,” ucap Ketua Komisi II DPRD Bali itu, Selasa (6/7) melalui telepon seluler.

Baca juga :  5.000 Atlet Termasuk Sepakbola Masuk Gelombang Pertama Penerima Vaksin

Politisi asal Liligundi ini menegaskan, seluruh kader Golkar Buleleng menyatakan kebulatan tekad mendukung Airlangga Hartarto sebagai capres pada Pilpres 2024 nanti. Tidak sekadar mendukung, dia berujar pengurus Golkar Buleleng dijamin bakal all out alias habis-habisan untuk mensosialisasikan dukungan ini.

Disinggung terkait di mana saja rencana pemasangan foto Airlangga itu, dia mengaku masih dikoordinasikan dengan para kader. “Pilpres utama, kan Golkar harus punya Presiden, makanya senang semua kader Golkar. Ya, Golkar (pengurus di Buleleng) sudah bulat mendukung Pak Airlangga sebagai Presiden,” ulasnya menandaskan. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.