Gencarkan Perangi Narkoba, Kepala BNN Kunjungi Klungkung

KEPALA BNN, Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose, mengunjungi Kabupaten Klungkung, Jumat (11/3/2022). Foto: ist

KLUNGKUNG – Mengantisipasi pencegahan, pemberantasan narkoba dan penyalahgunaan narkoba, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Petrus Reinhard Golose, mengunjungi Kabupaten Klungkung, Jumat (11/3/2022).

Dia mengenalkan program Desa Bersinar dengan harapan bila semua desa bergerak, maka mampu mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) dengan slogan “War On Drugs” atau Perang Melawan Narkoba.

Bacaan Lainnya

“BNN RI menyiapkan penyuluh dan menggerakan dimensi sosial masyarakat untuk ikut bersama-sama memberantas narkoba. Sebab, masalah narkoba ini masuk ke seluruh lapisan masyarakat,” sebut Golose dalam kunjungan yang disambut Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta; Kepala BNNP Bali, Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra; Kepala BNNK Klungkung, AKBP I Made Pastika, dan Forkopimda Klungkung.

Bupati Suwirta mengucapkan terima kasih karena Golose berkunjung ke Klungkung. Kedatangan Golose dinilai sebagai motivasi untuk melawan dan perang dengan narkoba.

“Langkah preventif sudah dilakukan melalui edukasi dan informasi-informasi, yang dengan itu mampu menekan peredaran gelap narkotika di Klungkung,” ujar Suwirta. baw

Baca juga :  Lewat Pameran Gerabah, Pemkot Denpasar Angkat Potensi Ekonomi Kreatif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.